a

Pupuk Persaudaraan NasDem Sulteng Bikin Pesta

Pupuk Persaudaraan NasDem Sulteng Bikin Pesta

PALU, (15 April): Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menggelar pesta pasca peresmian kantor barunya oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh beberapa waktu lalu. Pesta yang berlangsung di salah satu tempat wisata Pantai Talise Palu itu diikuti jajaran pengurus partai tingkat wilayah, sayap partai dan panitia penyelenggara peresmian kantor partai tersebut, Minggu (15/4).

Moh Fahruddin Yunus, Ketua Panitia Penyelenggara Peresmian Kantor DPW Partai NasDem Sulteng menyebut, bahwa pesta ini digelar sebagai wujud syukur atas terselenggaranya seluruh kegiatan yang di hadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Nasden Bapak Surya Paloh. Mulai dari peresmian kantor DPW, Pelantikan Pengurus DPW dan DPD se Sulawesi Tengah, Pelantikan Sayap Partai, Silaturahim bersama kader dan kunjungan ke perguruan Alhariaat di Palu.

Selain sebagai wujud syukur, kader terbaik NasDem yang akrab di sapa Didin itu menyebut, kegiatan-kegiatan berkumpul seperti ini dimaksudkan untuk memupuk soliditas dan persaudaraan tanpa perlu ada sekat jabatan atau posisi di masing-masing kader.

"Hari ini kami bergembira bersama melepas kepenatan setelah sukses menyelenggarakan kegiatan yang sempat menjadi perhatian masyarakat Sulawesi Tengah bahkan mendapat perhatian nasional," sebutnya.

Didin menyebut berbagai aktivitas, mulai dari main Jet Ski, main kartu hingga bertukar gagasan antar kader yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari itu tidak hanya diikuti keder tapi juga melibatkan keluarga-keluarga kader.

"Saya benar-benar bersyukur bisa berkumpul dan ikut serta mencatatkan diri saya dalam aktivitas politik mereka yang menurut saya sangat luar biasa. Saya tidak perna bertemu dengan kolektif yang terdiri dari orang-orang cerdas dan bersungguh-sungguh bekerja membangun dan mempersiapkan syarat-syarat menuju peradaban baru negeri ini. Sebuah peradaban tanpa ada kesenjangan sosial, ekonomi maupun politik," sebutnya.

Sejumlah petinggi partai penggagas Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia itu tampak hadir. Seperti Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi NasDem Ahmad M Ali, Walikota Palu periode 2004-2009 dan 2009-2014 Rusdi Mastura, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido, Sekretaris DPW Partai Sulteng Muslimun, Anggota DPRD Provinsi dan Kota Palu Fraksi NasDem dan sejumlah petinggi partai tersebut.(*)

Add Comment