a

NasDem Sulsel Kukuhkan KSN se Luwu Raya

NasDem Sulsel Kukuhkan KSN se Luwu Raya

LUWU RAYA, (15 April): Komisi Saksi NasDem (KSN) tingkat Kecamatan Partai NasDem Se Luwu Raya akan dikukuhkan dan melaksanakan Training Of Trainers (ToT) yang dipusatkan di Gedung Palopo Convenction Center (PCC) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu, (15/4). Sekitar 378 kader dari 45 Kecamatan dari 4 Kabupaten di Luwu Raya yang terdiri dari Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu Timur.

Rombongan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan yang dipimpin Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif didampingi Ketua OKK NasDem Sulsel, Tobo Khairuddin, Na'ma Abbas, Ketua KSN Wilayah Andi Anshari Salahuddin, Muflih, Rifal Misbandi, Ferdi disambut Tari Pangngarru yang merupakan tarian adat Luwu Raya.

Dalam sambutannya Korda Partai NasDem Luwu Raya, M Rajab menyampaikan bahwa Pengukuhan dan ToT ini hanyalah awal dari perjuangan kader Partai NasDem untuk memenangkan Partai NasDem di Tanah Luwu.

"Oleh karenanya, akan diadakan TOT di seluruh kecamatan untuk kordinator-kordinator saksi di setiap TPS yang ada," ujar M Rajab yang juga anggota DPRD Provinsi SulSel ini.

Sekretaris DPW Partai NasDem SulSel Syaharudin Alrif  menyatakan bahwa kegiatan KSN hari ini adalah persiapan menuju kontestasi Pilkada, Pileg & Pilpres di tahun 2019 yang akan datang.

"Dengan infrastruktur partai ini, kita telah siap tempur, maka kita harus mempersiapkan itu untuk menuju kejayaan Partai NasDem," ujar Syahar.

Lebih jauh Syahar pun berharap di Luwu Raya ini akan menjadi lumbung suara Partai NasDem pada Pileg 2019 mendatang.(*)

Add Comment