a

NasDem Kukar Gencar Raih Kemenangan di Desa Terluar

NasDem Kukar Gencar Raih Kemenangan di Desa Terluar

KUKAR, (15 April): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem H.Marwan, SP.,MSi yang sekaligus Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Andi Sofyan Hasdam dan Rizal Efendi yang diusung Partai NasDem, melakukan konsolidasi di Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (11/4). Konsolidasi ini dilakukan bersama Relawan Jabal Nur, salah satu Relawan pemenangan paslon dengan Nomor Urut 1 tersebut.

Desa Kutai Lama berlokasi di daerah pesisir yang berhadapan dengan laut lepas berbatasan dengan Pulau Sulawesi. Konsolidasi dilakukan di rumah salah seorang warga desa dan dihadiri lebih dari 300 orang.

"Sebagai kader NasDem yang terlibat di tim pemenangan paslon yang diusung partai, kami berkewajiban menyukseskan pemenangan tersebut. Apalagi calon wakil gubernurnya, kakak Rizal Efendi, adalah salah seorang kader NasDem terbaik di Kaltim," ujar Marwan di Kutai Kartanegara melalui saluran telphone, Minggu, (15/4).

Rizal Efendi adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kota Balikpapan, penah menjadi Wakil Walikota Balikpapan 1 Priode dan menjadi Walikota Balikpapan 2 Priode sampai saat ini. Rizal harus cuti untuk maju sebagai wakil Gubernur di Pilgub Kaltim.

Di sela-sela  konsolidasi, H.Marwan di dampingi bakal calon legislatif, (bacaleg) serta kader-kader dari Partai NasDem yang berasal dari Dapil Anggana untuk  turun menyapa masyarakat agar mendapat masukan dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

"Sekali  merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Sekali melakukan kunjungan ke desa terluar, kami menyosialisasikan kader partai yang sedang ikut pilgub, memperkenalkan bacaleg NasDem, sekaligus menyerap aspirasi rakyat untuk pemenangan di pileg nanti," papar Marwan.

DPD NasDem Kukar, pada pemilu 2019 nanti telah memasang target minimal 6 kursi DPRD Kukar dan 5 Kursi DPRD Provinsi dan DPR RI. (NasDem Kukar/*)

Add Comment