a

Politik Tanpa Mahar adalah Sumbangan untuk Bangsa

Politik Tanpa Mahar adalah Sumbangan untuk Bangsa

JAKARTA, (14 April): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan jika praktik politik tanpa mahar yang digulirkan oleh Partai NasDem adalah salah satu sumbangsih yang didarmakan untuk bangsa Indonesia.

Partai NasDem, menurut Surya Paloh berupaya merespon fakta sosial politik yang saat ini kental dengan politik transaksional. Untuk itu NasDem menjawabnya dengan politik tanpa mahar demi mencapai impian-impian besar yang telah diamanatkan oleh para pendiri bangsa.

"Bentuk terimakasih atas kemerdekaan Bangsa Indonesia," kata Surya Paloh dalam program Tokoh Kita, Jak TV, Jum'at (13/4).

NasDem, lanjut Surya Paloh dilahirkan atas dasar cita-cita yang hebat yaitu Restorasi Indonesia, menurutnya, salah satu cara untuk mewujudkan cita-cita itu adalah adanya dukungan dari masyarakat dan menempatkan lebih banyak putra putri terbaik Indonesia di kursi parlemen yang merupakan hak konstitusional.

“Kita tidak mau pikiran-pikiran kita hanya berhenti pada diskursus atau wacana,” sebut Surya Paloh.

Politik Tanpa Mahar, disebutkan Surya bukan karena NasDem tidak memerlukan dana, akan tetapi kata Surya Paloh, NasDem melihat ada kepentingan yang lebih besar yaitu ingin melihat karakter bangsa Indonesia bangkit.

“Salah satu sumbangan kita yang mungkin kita perbuat, tidak mudah memang,” terang Surya Paloh.

Surya Paloh meyakini, Indonesia akan semakin hebat, tinggal bagaimana kita memperbaiki kelemahan, mengambil kesempatan dan membangun semangat kekitaan gotong royong.

“Seluruh potensi kita miliki tapi ada syarat yang harus diiringi yaitu kemauan untuk memperbaiki,” pungkas Surya Paloh.(*)

Add Comment