a

NasDem Sulut Siapkan Saksi Tangguh

NasDem Sulut Siapkan Saksi Tangguh

MANADO, (13 April): Semakin dekat penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan bergulir tahun depan direspon Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Utara (Sulut) dengan menyiapkan saksi yang tangguh dan handal.

Hal ini terungkap dalam kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Komisi Saksi NasDem (KSN) Sulawesi Utara (Sulut) yang berlangsung di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (12/4).

Rakorwil KSN Sulawesi Utara kali ini dihadiri oleh Ketua KSN Pusat I Gusti Putu Artha, Ketua DPW NasDem Sulut Elman Saragih, seluruh pengurus DPW, DPD dan Komisi Saksi NasDem dari 15 kabupaten/kota se Sulawesi Utara.

Menurut Ketua NasDem Sulut Elman Saragih, pihaknya akan menyiapkan saksi yang jujur dan tangguh untuk mengawal suara NasDem dengan cara terus melatih KSN hingga ke tingkat kecamatan dan ranting.

“Kalau kita mau memperjuangkan pemilu yang jujur dan adil maka partai juga harus menyiapkan saksi yang tangguh,” terang Elman Saragih.

Menurut Elman Saragih, upaya tersebut ditempuh demi menjaga suara sah yang direngkuh Partai NasDem dari setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mengawalnya hingga ke tingkat pleno akhir.

“Sehingga mampu menjaga suara-suara yang diperoleh di tiap TPS sampai ke tingkat penghitungan akhir,” pungkas Elman Saragih.(*)

Add Comment