a

NasDem Depok Bergerak Menangkan Pasangan RINDU

NasDem Depok Bergerak Menangkan Pasangan RINDU

DEPOK, (13 April): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti bersama keluarga besar NasDem Depok melebur dengan warga dan para calon saksi NasDem usai menggelar kegiatan Training of Trainers (ToT) saksi Partai NasDem di Jalan Bukit Cinere, RW.06 Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Hutomo Agus Subekti mengungkapkan, NasDem Kota Depok dalam kerja-kerja politiknya juga terus berupaya guna memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum ‘RINDU’ di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018.

Seperti Ridwan Kamil, NasDem Depok terus mensosialisasikan kinerjanya yang di usia 43 tahun Ridwan kamil telah dinobatkan sebagai wali kota terbaik dunia oleh Forum Young Leader Simposium Wolrd Cities Summit dan wali kota terbaik dari Kementerian Dalam Negeri di usia 46 tahun.

“Ada sekitar 305 penghargaan berskala nasional dan internasional, 80 persen warga Kota Bandung puas dan bahagia dengan kepemimpinan kang Emil,” terang pria yang akrab disapa HAS ini.

Begitu juga untuk program-program sukses Ridwan Kamil atau Kang Emil di Bandung diantaranya: subuh berjamaah, maghrib mengaji, kredit melati bunga 0 persen dan aplikasi gampil untuk sektor UKM kota dan banyak lagi menurut HAS program yang sukses dijalankan di era kepemimpinan Kang Emil.

HAS melanjutkan, Kang Uu juga tidak kalah sukses dari Ridwan Kamil, kalau Ridwan Kmil sukses di sektor perkotaan, Kang Uu konsentrasinya lebih terpusat di pedesaan, Kang Uu menurut HAS adalah santri muda yang sukses membangun desa. Bupati muda dua periode dari Kabupaten Tasikmalaya ini memiliki program unggulan ‘Gerbang Desa’ atau Gerakan Bangun Desa.

“Program-programnya sangat baik, seperti peningkatan kesejahteraan petani, buruh tani, nelayan dan aparatur desa, desa melek internet, pembangunan 170 lumbung pangan di 170 desa. Program yang pro rakyat dan sudah terbukti,” ujar HAS. 

Menurut HAS, Uu Ruzhanul Ulum, melalui program-program yang memprioritaskan desa dalam upaya perbaikan infrastruktur, irigasi, hingga teknologi informasinya sudah terbukti berhasil dan telah meraih banyak penghargaan yang telah diraihnya.(*)

Add Comment