a

NasDem Bukan Partai Ecek-ecek tapi Partai Mumpuni dan Profesional

NasDem Bukan Partai Ecek-ecek tapi Partai Mumpuni dan Profesional

JAKARTA, (12 April): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menerima kunjungan 9 Jurnalis Jawa Tengah (Jateng) yang terdiri dari koresponden hingga Pemred di Gedung DPP NasDem Jalan RP. Soeroso, Gondangdia Lama, DKI, Jakarta, Kamis (12/4).

Setibanya di Gedung DPP NasDem, rombongan langsung diterima Ketua DPP NasDem Bidang Media dan Komunikasi Publik Willy Aditya, Ketua DPP NasDem Bidang Hubungan Luar Negeri Martin Manurung dan Koordinator Media Bappilu NasDem Charles Meikyansyah.

Ke 9 perwakilan Jurnalis Jawa Tengah ini juga diajak berkeliling untuk melihat seisi gedung yang menjadi markas Partai Penggagas Politik Tanpa Mahar ini. Sebagai ucapan selamat datang, tidak lupa, Willy Aditya memperkenalkan buku-buku yang bernapaskan restorasi serta gagasan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Ada hal yang menarik ketika rombongan secara kebetulan bertemu dengan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Siswono Yudo Husodo yang sedang bekerja di ruangannya, spontan rombongan diterima dan saling bertukar pikiran dengan mantan Menteri Transmigrasi dan Pemukiman Perambah Hutan era Kabinet Indonesia Pembangunan 5 ini.

Kepala perwakilan dari KR Yogya, Isdiyanto, mengaku sangat salut dengan infrastuktur, program dan gagasan yang digulirkan oleh Partai NasDem, salah satunya Akademi Bela Negara. Menurutnya NasDem bisa menjadi partai masa depan.

“Kita salut setinggi-tingginya atas kinerja NasDem yang sudah bisa membangun keinginan masyarakat seperti Akademi Bela Negara yang membentuk karakter dan memperkuat knowledge serta wawasan kebangsaan,” katanya.

Ke 9 Jurnalis Jawa Tengah ini juga sempat berdiskusi dengan Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem IGK Manila tentang proses kaderisasi di ABN.

“Ini menarik sekali karena dari ABN menjadi Kawah Candradimuka untuk mengajarkan kedisiplinan dan kecerdasan yang menjadi tuntutan masa depan kita,” tambahnya

Setelah melihat kesiapan NasDem mulai dari tata ruang hingga personil yang ada, Isdiyanto semakin optimis melihat masa depan perpolitikan di Indonesia.

“NasDem bukan sekedar partai ecek-ecek tapi partai yang mumpuni dan professional,” pungkasnya.

Adapun ke 9 media yang hadir dalam kesempatan ini antara lain, Jateng Pos, LKBN Antara, Radar Jawa Pos, Wawasan, KR Yogya, Suara Merdeka, Tribun Jateng, Berita Satu, dan Media Indonesia.(*)

Add Comment