a

Wanda Hamidah Saksi Keperkasaan Persija Jakarta Tundukkan Johor Darul Ta'zim

Wanda Hamidah Saksi Keperkasaan Persija Jakarta Tundukkan Johor Darul Ta'zim

JAKARTA, (11 April): Politisi NasDem Wanda Hamidah menjadi saksi keperkasaan Persija Jakarta saat bertanding  menundukkan Johor Darul Ta'zim dengan skor meyakinkan 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4).

"Seneng banget malam ini bisa jadi saksi kemenangan Persija Jakarta," kata Wanda Hamidah.

Raut gembira tidak bisa lepas dari paras cantik Wanda Hamidah yang menjadi saksi dari meriahnya suasana pertandingan Persija Jakarta yang menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang perhelatan Piala AFC Cup 2018.

"Koreografi The Jak Mania juga sukses bikin malam ini jadi momen spesial buat aku," ujar Wanda Hamidah.

Ketua Garda Wanita NasDem DKI Jakarta ini mengaku terpukau dengan kreativitas yang disuguhkan kelompok suporter Persija Jakarta, The Jak Mania dalam mendukung tim kebanggaannya berlaga.

"Rasanya luar biasa… SERUUU… Macan Kemayoran makin keren," kata Wanda Hamidah.

Wanda yang merupakan mantan anggota DPRD DKI Jakarta ini juga berharap skuat Macan Kemayoran dapat terus memberikan penampilan terbaiknya mengingat peluang untuk lolos ke babak selanjutnya juga masih terbuka.

"Aku berharap semangatnya bisa terus terjaga,  karena masih ada peluang untuk lolos ke fase berikutnya," terang Wanda Hamidah.

Wanda yang akan segera dikukuhkan sebagai pengurus PSSI Asprov DKI Jakarta bidang Hukum ini juga mengajak kepada seluruh stakeholder terkait untuk mampu membangkitkan gairah dan prestasi sepak bola di Indonesia khusunya di wilayah DKI Jakarta.(*)

Add Comment