a

Rapat Evaluasi Terinterupsi Kader NasDem Ulang Tahun

Rapat Evaluasi Terinterupsi Kader NasDem Ulang Tahun

PALU, (10 April): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah resmi membubarkan panitia penyelenggara peresmian Gedung Restorasi Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh bebarapa waktu yang lalu.

Pembubaran panitia penyelenggara diawali dengan rapat evaluasi yang berlangsung di Auditorium Kantor DPW Partai NasDem Sulteng, Jalan Chairil Anwar, nomor 19 A, Palu.

Mengawali rapat, ketua panitia Moh Fahruddin Yunus dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan tujuan evaluasi kepanitiaan.

"Bahwa tujuan evaluasi ini, ingin melihat secara terbuka berbagai masalah, kekurangan yang kita hadapi di masing-masing penanggungjawab untuk keperluan perbaikan di masa depan," ungkapnya.

Didin, panggilan akrab Moh Fahruddin Yunus, menambahkan, bukan hanya masalah, tapi juga tindakan yang diambil oleh masing-masing penanggung jawab dalam mengatasi masalah yang dihadapinya untuk keperluan pelajaran di masa depan.

Dalam rapat evaluasi itu, terungkap beberapa hal mulai dari proses persiapan acara yang mengalami banyak perubahan, penjemputan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh di hari Jumat (6/4), saat acara peresmian kantor hingga kepulangan Surya Paloh, di hari Sabtu (7/4).

Rapat terinterupsi sejenak, karena Elvian Bendahara DPW Partai NasDem dan beberapa kader NasDem masuk ruang rapat dengan membawa kue ulang tahun bergambar logo NasDem dan tertulis Mohamad Hamdin, nama salah satu kader NasDem Sulteng yang kebetulan berulang tahun. Seketika, rapat berubah menjadi pesta ulang tahun. Ucapan selamat dan lagu selamat ulang tahun berkumandang di ruang rapat.

"Selamat Ulang tahun kk Mohamad Hamdin", ucap Tahmidy Lasahido, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng diikuti peserta rapat lainnya.

"Terima kasih yang tak terhingga atas kejutan ini. Benar-benar surprise," kata Hamdin penuh haru.

Rapat dilanjutkan dengan persentase dari masing-masing penanggung jawab bidang kagiatan hingga malam hari.(*)

Add Comment