a

Hanya Pemberani yang Gabung ke NasDem

Hanya Pemberani yang Gabung ke NasDem

MAKASSAR, (10 April): Syahrul Yasin Limpo (SYL) selalu punya daya tarik. Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dua periode ini menjadi perhatian khusus politisi lokal dan nasional. Terlebih setelah Kakak Syahru, panggilan barunya, mendaratkan aspirasi politiknya ke Partai NasDem.  

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse menyambut langsung SYL di Kantor DPW NasDem, Jalan Bontolempangan beberapa saat SYL melepaskan jabatannya sebagai Gubernur Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Syahrul menegaskan, keputusan untuk bergabung ke NasDem bukan karena mengejar jabatan pasca tidak menjabat lagi sebagai Gubernur Sulsel. Menurutnya, hanya orang berani dan ksatria yang akan gabung ke Partai NasDem. Bahkan, tidak ada partai yang berani mengatakan politik tanpa mahar.

“NasDem adalah jalan yang benar, itulah kenapa saya dan kita semua ada di partai ini,” kata Syahrul di Makassar, Sulsel, Senin (9/4).

Lebih jauh diungkapkan Syahrul, NasDem Sulsel harus menjadi garda terdepan dalam menciptakan perubahan yang fundamental di negeri ini.

“NasDem adalah wadah untuk perjuangan idealisme saya, dan itu akan kita buktikan di 2019 dan Pilpres mendatang,” ujarnya.

Untuk diketahui, Syahrul bergabung di partai pengusung Politik Tanpa Mahar itu untuk membesarkan NasDem dan membuat Indonesia lebih baik.(*)

Add Comment