a

Dua Mantan Kepala Dinas Sulsel Bergabung ke NasDem

Dua Mantan Kepala Dinas Sulsel Bergabung ke NasDem

MAKASSAR, (10 April): Mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Simon S.Lopang SH MH dan Mantan Kepala Dinas PSDA Sulsel Soeprapto Budi Santoso resmi bergabung di Partai NasDem.

 Hal itu ditandai dengan pengenaan simbol Partai NasDem kepada kedua mantan birokrat Sulsel itu di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Bontolempangan, Makassar, Sulsel, Senin (9/4).

Juru Bicara NasDem Sulsel M Rajab mengatakan, kehadiran Simon dan Soeprapto akan memberikan energi baru dalam kekuatan Partai NasDem terkhusus di Sulawesi Selatan.

"Ini energi baru bagi kita di NasDem, kehadiran dua tokoh ini, tidak terlepas dari efek bergabungnya Syahrul Yasin Limpo di Partai NasDem," ungkap M Rajab di Kantor DPW NasDem Sulsel disela-sela penyambutan Syahrul Yasin Limpo untuk mengabdi di NasDem pasca jabatannya sebagai Gubernur Sulsel berakhir, Senin (9/4).

Diungkapkan Rajab, kehadiran SYL, akronim nama Syahrul Yasin Limpo, telah menjadi magnet untuk menarik tokoh-tokoh di Sulsel untu mengikuti jejak SYL berNasDem.

"Kita harus akui bahwa Pak Syahrul ini telah menjadi magnet, yang menarik banyak orang besar untuk ikut bergabung di Partai NasDem," ungkapnya.

Diketahui, SYL menghadiri acara penyambutan yang disiapkan DPW NasDem Sulsel untuk kehadiran SYL di Partai NasDem pasca tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.(*)

Add Comment