a

NasDem Kabupaten Pasuruan Respons Bantuan Armada Kampanye dengan Kemenangan

NasDem Kabupaten Pasuruan Respons Bantuan Armada Kampanye dengan Kemenangan

NasDem Kabupaten Pasuruan Respons Bantuan Armada Kampanye dengan Kemenangan

PASURUAN, (9 April): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyerahkan 110 armada kampanye di Kenpark Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, (8/4). Mobil Truk Kampanye ini akan disebar ke tiga DPW di Pulau Jawa, yakni DPW Jatim, Jawa Tengah (Jateng), dan Jawa Barat (Jabar).

"Peluncuran armada ini dimaksudkan untuk kembali menegaskan kepada kita, agar seluruh komponen dan jajaran Partai NasDem di segala tingkatan bisa berkompetisi secara baik," kata Surya Paloh, dalam sambutannya di hadapan Ketua DPW dan DPD Se-Jawa.

Lebih jauh Surya menambahkan, untuk memenangkan kompetisi itu diperlukan berbagai upaya dan usaha dengan sungguh-sungguh. Salah satunya menjalin kedekatan dengan masyarakat, untuk menjelaskan visi dan misi NasDem ke depan. Armada itu disiapkan untuk membawa kemenangan Partai NasDem pada Pilkada dan Pemilu 2019 mendatang.  

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono yang hadir dan merima 1 unit armada kampanye di Surabaya mengungkapkan rasa terima kasih kepada segenap fungsionaris DPP dan Bappilu yang sudah mengupayakan infrastruktur dan sarana dalam memobilisasi kegiatan kepartaian di Kabupaten Pasuruan.

"Bapak Surya Paloh, adalah Figur Ketua Partai yang memiliki kapasitas dan berjuta pengalaman dengan pemikiran selangkah lebih ke depan dari yang lain. Komitmen, Konsistensi dan Kedisplinan sikap beliau tak diragukan lagi,“ Ungkap Joko Cahyono yang akrab disapa Kaji Joko.

Kaji Joko juga menjelaskan, sebagai kader Partai NasDem, dirinya bangga memiliki pemimpin seperti Surya Paloh.

"Semua fasilitas ini akan kami jaga dan kami rawat serta fungsikan seoptimal mungkin untuk menunjang pemenangan," tambah Kaji Joko.

Dijelaskan Kaji Joko, NasDem Kabupaten Pasuruan siap mengoperasionalkan armada truk yang sudah diberikan untuk membawa kemenangan memenuhi capaian target Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan sesuai dengan amanah DPP.

“Truk NasDem berbeda dengan truk pada umumnya, karena didesain khusus yang multifungsi kegunaannya sebagai panggung berjalan untuk dimanfaatkan multi aktifitas Partai NasDem di pelosok desa-desa yang tersebar di Kabupaten Pasuruan,” tegas Kaji Joko. (NasDemKabPasurusan/uzi/*)

Add Comment