a

DPD NasDem Padang Pariaman Gelar TOT KSN

DPD NasDem Padang Pariaman Gelar TOT KSN

PADANG PARIAMAN, (9 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Padang Pariaman menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) sekaligus Training of Trainers (ToT) Komisi Saksi NasDem (KSN) untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019. Acara yang berlangsung di Hotel Minang Jaya – Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat itu  diikuti 17 DPC, puluhan bacaleg NasDem dan sejumlah anggota DPRD provinsi maupun kabupaten.

Ketua DPD Halfikri Muklis dalam laporannya menegaskan bahwa TOT KSN ini merupakan kegiatan untuk melatih para saksi guna mengamankan suara NasDem di 2019. Meski hanya mengundang struktur di tingkat DPC, namun pada faktanya tidak sedikit pula pengurus DPRT NasDem yang menghadiri kegiatan tersebut.

"Ini sebuah pertanda positif betapa para kader sangat antusias mengikuti dinamika partai," ujar Halfikri.

Ketua DPW NasDem Sumatera Barat, Malkan Amin menyatakan kegembiraannya setelah melihat banyaknya peserta yang datang hingga tidak tertampung dalam gedung hotel.

"Saat ini, NasDem baru mendapat 5 kursi DPRD dan menduduki salah satu kursi pimpinan DPRD, maka kita harus berjuang pada Pemilu yang ada di Kabupaten Padang Pariaman," tuturnya.

Rakorsus dan TOT KSN tersebut dibuka secara resmi oleh Wasekjend OKK DPP Hermawi Taslim. Taslim juga secara khusus menyampaikan apresiasi Ketua Umum NasDem, Surya Paloh atas prestasi politik yang telah dicapai oleh pengurus NasDem di Kabupaten Padang Pariaman yang mendapat 5 kursi DPRD pada pemilu 2014 lalu.(*)

Add Comment