a

Surya Paloh Resmikan Kantor Bappilu NasDem Jatim

Surya Paloh Resmikan Kantor Bappilu NasDem Jatim

SURABAYA, (8 April): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Jawa Timur. Peresmian ditandai dengan bunyi sirine dan pemotongan pita serta tumpeng oleh Surya. Sekitar pukul 10.00 WIB, Surya tiba di Kantor Bappilu NasDem Jatim, Jalan Arjuno, Surabaya. Surya langsung melakukan prosesi peresmian gedung berlantai tiga itu.

"Luar biasa ini kantor Bappilu ya," ucap Surya di Kantor Bappilu Jatim, Jalan Arjuno, Surabaya, Jatim, Minggu, (8/4).

Ketua Bappilu Pusat Partai NasDem Effendy Choirie alias Gus Choi mengatakan, kantor ini akan menjadi pusat konsolidasi pemenangan NasDem di Jatim.

"Ini akan menjadi pusat menyusun strategi dan aksi pemenangan NasDem se-Jatim," kata Gus Choi.

Gus Choi menjelaskan, Bappilu merupakan badan khusus yang sengaja dibentuk Dewan Pimpinan Pusat. Badan ini bertanggung jawab menangani seluruh hal terkait popularitas elektabilitas dan syarat pemenangan partai menghadapi pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019.

Secara nasional, NasDem menargetkan menjadi partai tiga besar pemenang pemilu pada 2019. NasDem juga menargetkan bisa menjadi tiga besar Jatim untuk mencapai terget nasional.

"Kalau bisa tiga besar di Jatim, di Jawa Tengah, Jabar, itu akan jadi tiga besar secara nasional. Itu otomatis," ungkap Gus Choi.(MTV/*)

Add Comment