a

Surya Paloh Resmikan Gedung Restorasi Kantor NasDem Sulteng

Surya Paloh Resmikan Gedung Restorasi Kantor NasDem Sulteng

PALU, (7 April): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah. Peresmian ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Surya Paloh. 

Setelah itu, Surya beserta fungsionaris DPP, dan DPW NasDem Sulteng berkeliling meninjau isi kantor DPW Sulteng yang berlantai dua.  

Kantor yang dinamai Gedung Restorasi itu berlokasi strategis di pusat kota Palu, tepatnya di Jalan Chairil Anwar. Gedung Restorasi NasDem Sulteng ini berada persis di dekat Taman Gelanggang Olah Raga (GOR) Palu. Kantor NasDem juga berdekatan dengan Markas Polres Kota Palu dan Kantor Gubernur. 

"Luar biasa ini kantor DPW ya," puji Surya saat meninjau kantor DPW NasDem Sulteng di Palu, Sulteng, Sabtu (7/4).

Sementara itu, Komandan Pemenangan Wilayah, Ahmad Ali mengatakan, proses pembangunan kantor DPW NasDem Sulteng ini memang cukup memakan waktu panjang. Sejak enam tahun lalu, pembangunan Gedung Restorasi NasDem Sulteng dimulai. 

"Sempat terhenti tiga tahun karena beragam faktor teknis," ujar Ali.

Setahun terakhir, pembangunan kantor DPW NasDem kembali dikebut lagi setelah melihat kebutuhan yang mendesak. Sampai akhirnya, pembangunan bisa rampung dan hari ini diresmikan oleh Surya Paloh.

Ali memiliki alasan khusus serius menggarap pembangunan kantor DPW Sulteng. Ia menilai keberadaan kantor DPW yang mumpuni amat penting guna menopang pergerakan dan perjuangan para kader NasDem di Sulawesi Tengah. Ia juga ingin kantor DPW menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Sulteng. 

"Siapapun yang datang ke sini harapannya bisa menjadi nyaman dan menjadi kebanggaan bersama," ucap Anggota DPR itu.

Gedung Restorasi ini akan menjadi pusat konsolidasi Partai NasDem. Ali berharap keberadaan kantor DPW NasDem ini bisa memacu semangat para kader dan simpatisan NasDem.(MTV/*)

Add Comment