a

Prananda Optimis NasDem Raih 2 Besar di Bali

Prananda Optimis NasDem Raih 2 Besar di Bali

 DENPASAR, (7 April) : Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (GPND) Prananda Surya Paloh (PSP) optimis di Provinsi Bali NasDem mampu meraih kemenangan dalam posisi urutan 2 besar. Hal tersebut diungkapkan PSP saat menyampaikan pidatonya dihadapan ratusan kader GPND yang hadir dalam acara pelantikan pengurus DPW GPND Bali yang berlangsung di Hotel Inna Heritage, Denpasar, Bali, Sabtu (7/4). 

"Semua elemen bersatu, jangankan 3 besar, menjadi nomor 2 besar di Bali kami juga berani bertaruh. Saya percaya NasDem akan berada pada urutan nomor 2, bahkan bisa juara, siapa yang tahu," tutur PSP. 

Namun, PSP melanjutkan keberhasilan NasDem di Bali pada Pemilu 2019 sangat bergantung pada hasil pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Bali yang akan dilaksanakan dalam ajang perhelatan pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang. Dalam Pilgub Bali, NasDem mengusung pasangan calon Ida Bagus Rai Mantra-I Ketut Sudikerto

"Pilkada merupakan semi final jelang Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, menang pilkada maka akan ada angin segar di Pileg dan Pilpres 2019," ungkapnya. 

Untuk mencapai tujuan tersebut, PSP menginstruksikan kepada seluruh jajaran kader GPND untuk konsisten mengikuti segala kebijakan dan keputusan partai. Ia meminta GPND selaku sayap partai bisa memebantu mengawal suara dan memenangkan NasDem. 

"Sebagai sayap partai kita tidak boleh setengah-setengah dalam mendukung keputusan partai. Bagaimana teknis caranya saya serahkan sepenuhnya kepada teman-teman Garda, bisa melalui saksi di TPS, tim sukses, apapun itu," ungkapnya. (Uta'*)

Add Comment