a

Bupati Deli Serdang dan 6 Tokoh Sulteng Gabung NasDem

Bupati Deli Serdang dan 6 Tokoh Sulteng Gabung NasDem

PALU, (7 April): Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menerima sekaligus menyematan langsung jaket NasDem yang menjadi simbol resmi bergabungnya tokoh-tokoh daerah berpengaruh seperti Bupati Deli Serdang, Sumatera Utara, Ashari Tambunan dan enam tokoh Sulawesi Tengah berlabuh ke Partai NasDem.

Selain Anshari, enam tokoh lain yang merapat ke NasDem adalah putra kebanggaan Sulawesi Tengah. Tiga di antaranya yakni mantan Wali Kota Palu Rusdi Mastura, mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ruli Lamajido, dan tokoh muda yang merupakan Sekjen Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Pusat, Aim K Labungasa.

Anshari Tambunan dalam sambutannya di depan ribuan kader NasDem saat peresmian Kantor baru DPW NasDem Sulteng, Sabtu (7/4), Anshari Tambunan menyatakan kesiapannya bergabung dan membesarkan Partai NasDem. 

“Insyaallah, saya siap untuk membesarkan Partai NasDem dan memperjuangkan pemikiran gerakan perubahan restorasi Indonesia," kata Anshari. 

Sementara itu, Sekjen Pospera Aim K Labungasa memiliki alasan yang cukup unik sebelum berlabuh ke NasDem. Sebagai pemuda yang besar dari gerakan mahasiswa, Aim K Labungasa awalnya memandang sebelah mata partai politik.

"Setelah saya pelajari hanya NasDem yang saya lihat satu satunya parpol yang memang menerapkan politik tanpa mahar," terang Aim.

Lain halnya dengan Anshari Tambunan dan Aim K Labungasa, Rusdi Mastura mengaku bergabung ke NasDem lantaran tertarik dengan sejumlah pemikiran yang diusung partai penggagas politik tanpa mahar ini. Rusdi Mastura pun segera memutuskan bergabung ke NasDem setelah Komandan Pemenangan Wilayah NasDem Sulteng, Ahmad Ali mengajaknya. 

"Terima kasih saya diterima di NasDem. Kita perjuangkan bersama restorasi ke depan," pungkas Rusdi Mastura.

Add Comment