a

NasDem Pinrang Kerahkan Kekuatan Maksimal Menangkan 'BERSALAM'

NasDem Pinrang Kerahkan Kekuatan Maksimal Menangkan 'BERSALAM'

 

PINRANG, (5 April): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pinrang, Faisaltahir Syarkawi, akan mengerahkan kekuatan maksimal untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham pada Pilkada Pinrang serentak 27 Juni 2018 mendatang.

NasDem Pinrang menargetkan kemenangan untuk Calon Bupati (Cabup) Abdul Latif yang merupakan kader NasDem berserta Usman Marham (BERSALAM). Meski tidak menyebutkan target suara, namun NasDem Pinrang terus bergerak untuk memperoleh suara sebanyak mungkin.

"Komitmen NasDem menghadirkan pemimpin terbaik untuk Pinrang dan masyarakatnya, pasangan Latif-Usman merupakan putra daerah, tentu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menghadirkan pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat," kata Abbae, sapaan akrab Faisaltahir Syarkawi, di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (5/4).

Lebih jauh dijelaskan Abbae, dalam memaksimalkan kerja-kerja pemenangan, NasDem terus mengampanyekan kepada keluarga, kerabat, maupun masyarakat Pinrang secara umum, untuk mencoblos nomor urut satu pada 27 Juni mendatang.

"Struktur partai juga sudah terbangun dengan baik hingga tingkat bawah. Itu akan kami maksimalkan untuk terus bekerja memenangkan usungan kami," ucapnya.

Faisal menambahkan, pihaknya akan terus menggalang dukungan selama masa kampanye, dan menyosialisasikan program-program pro rakyat yang ditawarkan paket BERSALAM, kepada masyarakat luas.(*)

Add Comment