a

NasDem Grobogan Berganti Nakhoda dengan Damai

NasDem Grobogan Berganti Nakhoda dengan Damai

 

PURWODADI, (5 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Grobogan, mengadakan rapat pleno dalam rangka pergantian Ketua DPD NasDem Grobogan. Acara diadakan di rumah makan Syaben, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (04/04).

Rapat pleno yang dihadiri semua pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Grobogan itu dilakukan untuk menentukan keputusan dan menyampaikan surat dari DPW NasDem Jawa Tengah, perihal tugas pergantian Ketua DPD yang sebelumnya dipimpin oleh H. Pirman, S.Pd, M.Pd di ganti oleh Ir. H Andi Kurniawan, MT.

Pergantian ini berdasar surat tugas dari DPW Partai NasDem Jawa Tengah, dan telah diputuskan dalam rapat kepengurusan tingkat DPW Partai NasDem Jawa Tengah.

"Pergantian kepimpinan sudah hal biasa untuk menjalankan roda organisasi di kepengurusan Partai NasDem dan di Partai NasDem tidak ada istilah membuang kader. Semoga kita semakin solid untuk kemenangan partai setelah pergantian ini dalam rangka menuju 3 besar pemenang pemilu di 2019," tegas Andi Kurniawan sebagai Ketua DPD NasDem Grobogan yang baru.

Kinerja yang telah dilaksanakan di atas komando Pirman sebelumnya akan dilanjutkan Andi Kurniawan. Semua program yang belum terpenuhi akan di realisasikan oleh kepengurusan yang baru.

Pada rapat pleno tersebut, semua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Grobogan juga menyepakati pergantian ketua di DPD Kabupaten Grobogan untuk menunjang dan penyegaran di tubuh partai.

Hasil pleno ini akan dibawa ke DPP Partai NasDem untuk dijadikan dasar pembuatan Surat Keputusan (SK) oleh DPP Partai NasDem.(NasDem Jateng/*)

Add Comment