a

Percepat Akselerasi Kerja KSN Gelar Rakornas

Percepat Akselerasi Kerja KSN Gelar Rakornas

JAKARTA, (4 April): Komisi Saksi NasDem (KSN) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) untuk mempercepat akselerasi kerja saksi NasDem di lapangan.

“Kita menyamakan persepsi dalam platform kerja dan mengetahui blue print KSN kita,” kata Ketua KSN Pusat I Gusti Putu Artha dalam laporan kerja di hadapan peserta Rakornas yang dihelat di Gedung Auditorium DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta, Rabu (4/4).

Dalam Rakornas yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh serta dengan dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai NasDem Jan Darmadi, Ketua  Dewan Pertimbangan Partai NasDem Siswono Yudho Husodo, Ketua Mahkamah Partai Saur Hutabarat, Fungsionaris DPP NasDem, serta Pengurus DPW dan pengurus Komisi Saksi NasDem wilayah se Indonesia itu Putu menyatakan forum Rakornas dilakukan untuk mencari solusi dari kendala yang ditemui Saksi NasDem di masing-masing daerah.

"Ingin mengidentifikasikan masalah-masalah yang ada di lapangan dalam proses perjalanan dan sekaligus mencari solusinya," terang Putu.

Selanjutnya, Putu bersama sekretaris KSN pusat Nasrullah, segera melakukan kerja partai untuk memastikan separuh infrastuktur di lapangan sudah terbentuk sebelum 17 Juni saat pengumuman Daftar Pemilih Sementara dirilis KPU, dan memastikan 2.250.000 saksi NasDem hadir di seluruh Indonesia.

“Road show kerja untuk memastikan gerbong KSN kita di daerah bergerak cepat, kita Ingin mempercepat akselerasi kerja KSN wilayah,” terang Putu.

Rakornas NasDem menjadi salah satu ikhtiar untuk mengawal target besar Partai NasDem meraih kemenangan besar di pesta demokrasi mendatang. Untuk itu di kesempatan Rakornas kali ini masing-masing wilayah diminta menyampaikan kendala yang ada untuk dicarikan solusi bersama.

“Seluruh masalah yang ada di lapangan termasuk masalah teknis harap disampaikan secara terbuka,” pungkas Putu.(*)

Add Comment