a

NasDem Siap Menjadi Tulang Punggung Kebangkitan Baru Indonesia

NasDem Siap Menjadi Tulang Punggung Kebangkitan Baru Indonesia

JAKARTA, (4 April): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan NasDem harus konsisten menjadi partai yang cerdas dan kaya akan gagasan hebat.

“NasDem mengedepankan politik gagasan untuk membawa tema utama kita yang kita yakini dapat memberikan kontribusi positif untuk perjalanan bernegara kita, yaitu gerakan perubahan restorasi Indonesia,” kata Surya Paloh.

Hal tersebut diungkapkan Surya Paloh saat membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Saksi NasDem (KSN) yang dihelat di Auditorium DPP Partai NasDem, Jl. RP. Soeroso, Gondangdia Lama, Jakarta, Rabu (4/4).

Surya Paloh mengingatkan bahwa berdirinya Partai NasDem adalah untuk ikut mengawal proses pembangunan bangsa Indonesia dan NasDem ingin memberikan yang terbaik.

“Berulang kali untuk menyegarkan memori kita, saya selalu mengingatkan mendirikan partai ini untuk lebih mengartikan diri kita sebagai anak bangsa,” terang Surya Paloh.

NasDem, diharapkan Surya Paloh, mampu mengimplementasikan lebih dekat lagi seluruh cita cita kemerdekaan Indonesia. Berbagai macam kebijakan Partai NasDem, sebut Surya Paloh, harus konsisten dengan marwah partai yang cerdas dan bersih.

“Kontribusi terbesar dan positif itu mampu memberikan keseimbangan antara hak dan tanggung jawab kita sebagai anak bangsa,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh berdo’a agar NasDem mampu menjadi partai yang jauh lebih besar dari posisinya hari ini. Berpolitik ala NasDem yakni memberikan ruang dari idealisme yang harus tetap terbuka, termasuk gagasan politik tanpa mahar yang mulai dilirik banyak pihak.

“Mencoba memberikan pemahaman baru, termasuk kepada saudara kita partai politik yang lain yang ada di negeri ini,” terang Surya Paloh.

Menurut Surya Paloh, saat ini adalah momentum bagi Partai NasDem yang harus segera diambil oleh keluarga besar NasDem yakni dengan segala daya dan upaya namun tetap diiringi dengan moralitas.

“Indonesia membutuhkan ini, NasDem harus menjadi tulang punggungnya kebangkitan Indonesia baru, maka profesional yang sejalan dengan moralitas itu sejatinya adalah idealisme Partai NasDem,” terang Surya Paloh.

Lanjut Surya Paloh, NasDem ingin menang besar di pesta demokrasi mendatang, untuk itu kader Partai NasDem harus memiliki semangat dan kerja besar untuk menjadi partai yang besar.

“Kita jadikan momentum ini paling berharga, inilah lompatan paling signifikan bagi Partai NasDem, 50 tahun dalam aktifitas saya di partai politik, ini menjadi pertarungan terbesar saya,” pungkas Surya Paloh.(*)

Add Comment