a

NasDem Cilegon Optimistis Raih 8 Kursi DPRD

NasDem Cilegon Optimistis Raih 8 Kursi DPRD

JAKARTA, (4 April): Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Cilegon, Provinsi Banten, Erick Rebiin, mengungkapkan optimismenya untuk meraih target-target yang telah dicanangkan oleh Partai NasDem yang menggagas politik tanpa mahar.

"Meningkatkan kinerja masing-masing DPD untuk dapat mencapai target yang sudah dicanangkan partai," kata Erick Rabiin.

Hal tersebut diungkapkan Erick usai menghadiri silaturahmi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP NasDem yang dimotori oleh A. Effendy Choirie dan Willy Aditya bersama perwakilan pengurus NasDem se Provinsi Banten yang dihelat di Auditorium DPP Partai NasDem, Jl. RP. Soeroso, Gondangdia Lama, Jakarta, Selasa, (3/4).

Menurut Erick, selaku Ketua Bappilu DPP NasDem A. Effendy Choirie atau Gus Choi mengingatkan bahwa pesta demokrasi di Indonesia sudah semakin dekat, untuk itu lanjut Erick, Gus Choi berpesan agar seluruh mesin partai harus mampu bergerak beriringan bersama-sama.

"Pemilu sudah dekat, bagaimana menggerakkan kader seluruhnya bukan hanya struktur," katanya.

Ditambahkan Erick, bahwa target DPD NasDem Kota Cilegon sendiri meningkat 100 persen yakni meraih 8 kursi DPRD dari 4 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada.

Dalam silaturahmi yang turut dihadiri pengurus DPD NasDem Kabupaten dan Kota Serang, DPD NasDem Pandeglang, serta DPD NasDem Kabupaten Lebak itu Erick juga mengaku sangat optimis NasDem dapat mencapai target lantaran menurutnya target NasDem sangat terukur.

"Sangat realistis dan optimis, dengan struktur dan gerakan yang lebih baik di banding Pemilu pertama yang kita ikuti," pungkasnya.(*)

Add Comment