a

NasDem dan PDI Perjuangan Bahas Situasi Politik Terkini

NasDem dan PDI Perjuangan Bahas Situasi Politik Terkini

JAKARTA,  (3 april) :  Dua partai koalisi pendukung Jokowi, NasDem dan PDI-P, Selasa (3/4) siang, bertemu. Pertemuan diadakan di kantor Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Gedung DPP NasDem, Jakarta.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rombongan fungsionaris PDI-P yang diketuai Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto datang pada pukul 13.00 WIB.

Hasto datang didampingi anggota Komisi II DPR Arief Wibowo, Wakil Ketua DPR Utut Adianto, Ketua DPP Andreas Hugo Pareira, dan Anggota Komisi VIII DPR Diah Pitaloka.

Sekjen NasDem Johnny G Plate menuturkan, agenda pertemuan itu terkait isu keadaan politik terkini termasuk soal efektivitas koalisi NasDem-PDI-P dalam kabinet kerja.

Selain itu, NasDem dan PDI-P juga membahas terkait agenda politik ke depan yakni Pilkada serentak serta Pemilu 2019 mendatang.

"Berbicara juga terkait Pilpres utamanya mengenai partisipasi politik kita agar situasi keamanan dan ketertiban nasional dalam pelaksanaan Pemilu serentak bisa berjalan dengan baik," ungkap Johnny.

Selain mengenai agenda politik, Johnny menuturkan kedua partai juga akan membahas isu untuj mengatisipasi tindak pidana korupsi.

"Ada isu-isu krusial yang juga berhubungan dengan bagaimana mengabtisipasi tindak pidana korupsi," jelasnya.(*)

Add Comment