a

Surya Paloh Targetkan NasDem Menang di Kepri

Surya Paloh Targetkan NasDem Menang di Kepri

BATAM, (31 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berharap gerakan perubahan restorasi Indonesia dapat terus berkembang di setiap sendi masyarakat Indonesia termasuk di Kepulauan Riau (Kepri). Hal ini diungkapkan Surya Paloh saat melakukan safari politiknya bertemu Kader Partai NasDem, di Best Western Hotel, Panbil, Kota Batam, Sabtu (31/3).

"Khusus di wilayah Kepri, Partai NasDem ditargetkan menjadi pemenang. Karena wilayah ini memiliki kader dan figur partai yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan darah," ujar Surya Paloh.

Selain didampingi beberapa fungsionaris Partai NasDem, seperti Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse (RMS), Surya Paloh juga didampingi Ketua DPW Partai NasDem Kepri yang juga Gubernur Kepri. H. Nurdin Basirun.

Menurut Surya Paloh, bangsa Indonesia saat ini, sangat membutuhkan orang-orang yang tahu hak dan kewajibannya, serta mampu berjuang tanpa mengenal lelah. Untuk itu, Surya Paloh berharap kader NasDem mampu menjadi pelopor pembawa perubahan di negeri ini.

"Partai ini dibangun dengan semangat juang dan saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena Partai NasDem memiliki dan menawarkan sosok terbaik dari orang-orang yang terpilih yang mampu menuntun masyarakat ke masa yang lebih baik lagi," ujar Surya Paloh.

Tidak ketinggalan, Surya Paloh juga mengingatkan kepada para kader NasDem untuk dapat menjadi pribadi yang unggul dan mampu menjawab setiap tantangan yang datang.

“Kader Partai NasDem harus memberikan keteladanan yang baik, kepribadian, dan pribadi yang tangguh untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan. Terutama juga menjaga strategi dalam mengatur pemerintahan yang baik,” terang Surya Paloh.

Surya Paloh juga mengajak kepada para kader NasDem untuk bersama-sama mendukung Presiden Jokowi di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang dan merealisasikan target-target NasDem untuk memenangkan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang akan datang.

"Dan tidak kalah penting Partai NasDem tetap akan mendukung kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden RI periode berikutnya," tutup Surya Paloh. (*)

Add Comment