a

NasDem Jabar Motivasi Kader Sukseskan Agenda Restorasi

NasDem Jabar Motivasi Kader Sukseskan Agenda Restorasi

BOGOR, (1 April): Guna mematangkan konsolidasi jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018, Pemilu legislatif (pileg), dan Pemilu presiden (pilpres) 2019, pengurus DPW Partai NasDem Jawa Barat melakukan kunjungan silahtruahmi ke berbagai pengurus DPD NasDem yang ada di Kabupaten Bogor, Sabtu (30/3).

Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menuturkan silahturahmi DPW ke tingkat DPD ini merupakan kunjungan ke 3 kalinya. Aara silaturahmi yang dilakukan tanggal 30 Mei 2018 bertujuan untuk memotivasi kader agar mampu mengembangkan gagasan partai sesuai dengan arahan Ketua Umum Surya Paloh tentang sukses restorasi. 

"Sukses Restorasi harus dibangun dengan selesainya konsolidasi organisasi sampai tingkat TPS dilanjutkan pembinaan TOT terhadap kader yang sudah direktut oleh partai sehingga transformasi pengetahuan, gagasan NasDem menjadi ada dalam jiwa pergerakan kader NasDem," ungkap Saan.

Saan melanjutkan, jika hal tersebut berhasil dilakukan maka bukan tidak mungkin target NasDem pada pilgub, pileg, dan pilpres dapat tercapai. Struktur partai yang lengkap mulai dari tiap tingkatan akan memudahkan NasDem menang di urutan 3 besar.

"Kalau struktur tidak lengkap berat mencapai sukses diperlukan kerja keras tidak henti karena saksi di TPS saja butuh 23 ribu personil hanya untuk Kabupaten bandung," jelasnya.

Berdasarkan data terakhir, saat ini DPD NasDem Kabupaten Bandung telah memiliki kader ber KTA sebanyak 54 ribu.

"Terus bangun perjuangan dilandasi semangat bersama sehingga peran partai dalam merestorasi Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan Indonesia bisa kita wujudkan," ujar Saan.

Roadshow konsolidasi NasDem Jawa Barat berakhir semalam di DPD NasDem Kota Bogor hingga selesai pukul 23.00 dengan jumlah peserta pengurus DPD kurang lebih 30 orang. (Uta/*)

Add Comment