a

Surya Paloh Disambut Lantunan Shalawat di Ponpes Darul Falah Batam

Surya Paloh Disambut Lantunan Shalawat di Ponpes Darul Falah Batam

BATAM, (31 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kembali melakukan roadshow konsolidasi kader NasDem Putaran III. Dalam safari politiknya kali ini, Surya singgah di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu, (31/3). Surya Paloh dan rombongan tiba di bandara Hang Nadim, Batam sekitar pukul 10.00 WIB.

Surya bersama rombongan menggunakan pesawat pribadi dengan tag line NasDem For Jokowi 2019. Surya ditemani Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, serta sejumlah fungsionaris DPP Partai NasDem.

Lokasi yang pertama dikunjungi Surya di Batam adalah Pondok Pesantren Darul Falah di Bandar Bumi, Batam, Kepulauan Riau.

Sekitar pukul 10.20 WIB, Surya Paloh bersama rombongan tiba di pondok pesantren. Orang nomor satu di partai politik anti mahar itu dikalungkan surban oleh tuan rumah atau pengurus pondok.

Lantunan salawat dan musik rebana ikut menyambut kedatangan Surya Paloh. Surya terus menebar senyum kepada anak-anak pondok pesantren beserta tamu undangan yang sudah hadir lebih dulu.

Kunjungan Surya Paloh ke Pondok Darul Falah bertujuan untuk melaunching aplikasi baca Alquran hasil kerjasama kader NasDem dan anak-anak pondok.

Surya Paloh juga memberi santunan kepada seribu anak yatim yang berada di pondok dan kawasan sekitar pondok.(*)

Add Comment