a

NasDem Kota Palangka Raya Terus Pupuk dan Pompa Semangat Raih Kemenangan

NasDem Kota Palangka Raya Terus Pupuk dan Pompa Semangat Raih Kemenangan

PALANGKA RAYA (31 Maret): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Palangka Raya terus menyosialisasikan nomer urut Partai NasDem. Sejak Partai NasDem dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu 2019 dengan nomor urut 5, NasDem Kota Palangka Raya setidaknya sudah menyosialisasikan nomor tersebut di 20 titik pertemuan di 20 Kelurahan dari 5 Kecamatan Se Kota Palangka Raya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya, Rusdi, mengatakan kegiatan sosialisasi dan silaturahmi ini hampir dilakukan setiap hari oleh Partai NasDem Kota Palangka Raya.

Beberapa titik yang sudah disinggahi antara lain Kelurahan Panarung, Kelurahan Pahandut, Kelurahan Pahandut Seberang untuk Kecamatan Pahandut. Kemudian di Kelurahan Tangkiling, Kelurahan Tumbang Tahai, Kelurahan Banturung untuk Kecamatan Bukit Batu, Kelurahan Petuk Ketimpun, Kelurahan Menteng, Kelurahan Bukit Tunggal, Kelurahan Palangka Untuk Kecamatan Jekan Raya. Begitupun dengan Kelurahan Sabaru, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kelurahan kalampangan untuk Kecamatan Sabangau dan Kelurahan Pager, Kelurahan mungku Baru untuk kecamatan Rakumpit sudah disambangi untuk disosialisasikan.

"Sosialisasi nomor urut partai yang sekaligus dibarengi dengan silahturahmi itu bertujuan untuk memperkenalkan Nomor Urut Partai NasDem di Pemilu 2019 Yaitu Nomor 5," terang Rudi di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat, (30/3).

Lebih jauh Rusdi juga menambahkan, di samping memperkenalkan nomor urut partai, DPD NasDem Kota Palangka Raya juga memperkenalkan bakal calon anggota legislatif.

"Memperkenalkan bacaleg juga kami anggap penting, karena merekalah yang nanti akan mewakili masyarakat Kota Palangka Raya pada pileg 2019 yang akan maju melalui Partai NasDem," tambah Rusdi.

Dijelaskan Rusdi, kegiatan ini akan terus dilakukan dan dievaluasi setiap bulannya sampai nanti mendekati Pemilu pada April 2019.

"Target NasDem Kota Palangka Raya cukup tinggi pada pemilu 2019 ini, yaitu 6 Kursi dari 30 Kursi yang ada di DPRD Kota Palangka Raya," terang Rusdi.

Untuk diketahui, saat ini NasDem hanya memiliki 2 Kursi di DPRD Kota Palangka Raya. Oleh karena itu untuk meraih target tersebut, DPD NasDem Kota Palangka Rayaharus bekerja keras dari sekarang. Pemilu memang masih setahun lagi, tapi semangat harus dipupuk dari sekarang.(*)

Add Comment