a

Surya Paloh Mendarat di Gorontalo

Surya Paloh Mendarat di Gorontalo

GORONTALO, (26 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kembali melanjutkan safari politiknya. Kali ini Surya Paloh berkesempatan mengunjungi Gorontalo untuk melakukan konsolidasi partai bersama dengan kader dan simpatisan Partai NasDem. 

Dengan menggunakan pesawat “NasDem For Jokowi 2019” Surya Paloh langsung disambut Mantan Menteri Perdagangan yang kini telah berseragam NasDem Rachmat Gobel di Bandara Djalaluddin, Gorontalo, Senin (26/3).

Kedatangan Surya Paloh di Gorontalo juga mendapat sambutan yang begitu hangat. Surya Paloh merasa bangga bisa dipasangkan kopiah khas Gorontalo bertuliskan NasDem.

Setibanya di Gorontalo, Surya Paloh langsung bergegas menuju Grand Q Hotel Jl. Nani Wartabone No.25, Ipilo, Gorontalo, untuk mengikuti agenda Silaturahmi Kebangsaan Bersama 100 Tokoh Gorontalo.

Pada kesempatan itu Surya Paloh mendorong Rachmat Gobel yang merupakan putera asli Gorontalo untuk maju dalam pemilihan anggota legslatif 2019 mendatang.

“Saya kasih tahu, saya beri tugas putra Gorontalo yang pernah menjadi menteri Bapak Presiden (Jokowi), dan sekarang menjadi utusan khusus kerajaan Jepang, dan melihat ada potensi di diri Rahmat Gobel,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh yang didampingi Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, dan Plt Walikota Gorontalo Charles Budi Doku menilai Rahmat Gobel merupakan sosok yang baik di mata masyarakat dan dibutuhkan dalam membangun provinsi Gorontalo.

 

“Saya anggap dia sebagai adik saya, dia berhak untuk lebih maju lagi ke depan. Dari Gorontalo ini saya harapkan, yang terpenting kita punya putra terbaik yang maju, tidak hanya Rahmat, putra Bapak-Ibu siapa pun itu, marilah bersama dengan niat tadi,” tutup Surya Paloh.

Add Comment