a

Surya Paloh Dukung Rachmat Gobel Maju DPR RI

Surya Paloh Dukung Rachmat Gobel Maju DPR RI

GORONTALO, (26 Maret): Surya Paloh mendorong Mantan Menteri Perdagangan RI, Rachmat Gobel untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI di Pemilu 2019 mendatang dari Partai NasDem.

Hal tersebut diungkapkan Surya Paloh dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Gorontalo setelah sebelumnya melakukan safari politik di Kendari dan Mamuju. Surya Paloh mengungkapkan akan mendukung penuh Rachmat Gobel yang merupakan putera daerah Gorontalo itu pada pemilihan legislatif tahun depan dari Provinsi Gorontalo.

 “Tugas pertama DPR RI. Nanti berikutnya kita lihat,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh yang hadir bersama Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, dan Plt. Wali kota Gorontalo Charles Budi Doku menilai Rachmat Gobel merupakan sosok yang tepat lantaran baik kepada masyarakat khususnya di Gorontalo.

“Saya anggap dia sebagai adik saya, dia berhak untuk lebih maju lagi ke depan. Dari Gorontalo ini saya harapkan, yang terpenting kita punya putra terbaik yang maju, tidak hanya Rahmat, putra Bapak Ibu siapa pun itu, marilah bersama dengan niat tadi,” tutup Surya Paloh.(*)

Add Comment