a

Emil Sapa Ribuan Warga Kuningan dengan Jalan Sehat

Emil Sapa Ribuan Warga Kuningan dengan Jalan Sehat

KUNINGAN, (25 Maret): Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) yang diusung Partai NasDem meneruskan safari politik Pilgub Jabar 2018 dengan mengunjungi Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu, (25/3). Emil menyapa warga sekaligus mengikuti kegiatan jalan sehat.

Dengan mengenakan kaus polo warna hijau, Emil begitu semangat mengikuti kegiatan jalan sehat itu. Emil pun mengajak warga Kuningan untuk berpartisipasi dalam Pilgub Jabar 2018.

"Mari masyarakat Kuningan, kita jalan sehat agar batin dan jiwa ini tetap sehat agar Jawa Barat tetap sehat, dan semoga menjadi pemimpin yang sehat," kata Emil di Jalan Baru Awirarangan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu, (25/3).

Selain itu, Emil ingin masyarakat Kuningan untuk terus membangun Jabar dalam pesta demokrasi tahun ini. Tak sungkan-sungkan, Emil meminta dukungan dari warga Kuningan untuk memilih nomor urut 1.

"Jangan lupa pilih nomor satu karena calon bupati Kuningan (Toto Taufikuroham Kosim-Yosa Octora Santono) juga sama nomor urut satu. Jadi kita sama-sama nomor satu," pungkas dia.

Di sela-sela jalan sehat, Emil menjadi buruan warga untuk swafoto. Mereka silih bergantian mengeluarkan gawai untuk mengabadikan momen bersama Emil.(*)

Add Comment