a

Surya Minta Pemerintah Pusat Lakukan Percepatan Pembangunan di Sulbar

Surya Minta Pemerintah Pusat Lakukan Percepatan Pembangunan di Sulbar

MAMUJU, (24 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan meminta pemerintah pusat lebih memperhatikan provinsi Sulawesi Barat agar lebih maju.  Hal itu disampaikan Surya Paloh saat menyapa belasan ribu kader dan simpatisan NasDem di Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu, (24/3).

"Saya mau mendesak pemerintah pusat, DPR RI kita di pusat sana. Bantu itu percepatan pembangunan di Sulawesi Barat," ujar Surya di Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu, (24/3).  

Surya melihat kondisi pembangunan Sulawesi Barat masih tertinggal ketimbang pembangunan di provinsi lain. Selain mendesak pemerintah pusat, Surya juga ingin warga di Sulawesi Barat lebih bekerja keras untuk memajukan wilayahnya.

"Sulawesi Barat harus maju. Kita mau maju supaya kesejahteraan kita lebih baik lagi," ujar Surya.

Surya pun mengingatkan agar masyarakat Sulawesi Barat tidak memberi tempat ada pihak-pihak atau kelompok yang hanya ingin memecah belah. Sulawesi Barat, kata Surya, harus terus bersatu.

"Dengan modal kekompakan dan persatuan, doa dan kerja keras kita bersama, insyallah kita akan maju," ucap Surya.

Lebih jauh Surya juga ingin para kader dan NasDem menjadi pionir persatuan di Sulawesi Barat. Ia ingin dalam rentang waktu ke depan, Sulawesi Barat berubah menjadi provinsi yang paling kuat dan kokoh.

"Itu harapan saya."

Surya melanjutkan serangkaian safari konsolidasinya di Pulau Sulawesi. Kali ini, Surya memimpin konsolidasi kader dan simpatisan NasDem di Mamuju, Sulawesi Barat.(*)

Add Comment