a

NasDem Tulangbawang Gelar Rakerdasus

NasDem Tulangbawang Gelar Rakerdasus

TULANGBAWANG, (24 Maret): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tulangbawang, menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Sabtu (24/03).

Rakerdasus DPD Partai NasDem Tulangbawang dibuka Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Lampung Taufik Basari yang juga sebagai Plt. Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung dengan dihadiri Sekretaris DPW, Fauzan Zibron, Ketua DPD Partai NasDem Tulangbawang Rio Gunawan SE. M. Si, Sekretaris Bappilu Febrio, ketua DPC se TUlangbawang, Sayap Partai, Ketua Garnita, Ketua Garda Pemuda NasDem Lampung serta fungsionaris NasDem Lampung.

Dalam arahannya, Taufik Basari menyampaikan untuk mengecek kesiapan Partai NasDem Tulangbawang dalam menghadapi Pilgub dan Pileg serta Pilpres yang akan dihadapi. Taufik juga memberikan arahan serta langkah dan strategi serta diskusi mengenai kesiapan struktur dan kesiapan pemenangan bersama pimpinan DPC dan sayap DPD.

Dalam kesempatan itu Taufik menyampaikan bahwa Partai NasDem harus mendapat tempat di hati masyarakat khususnya di Kabupaten Tulangbawang. Dengan begitu, kesempatan yang dimiliki NasDem lebih terbuka untuk menangkan Pileg pada Tahun 2019 mendatang.

“Partai NasDem harus selalu berada di depan dalam mensukseskan pembangunan di Tulangbawang. Sebagai Partai muda kita juga harus persiapkan diri lebih awal menghadapi Pileg, Pilgub dan Pilpres. Saya intruksikan kepada seluruh kader dapat bekerja maksmimal dan itu harga mati,” papar Tobas sapaan akrab Taufik Basari.

Ditambahkan Tobas, NasDem memang partai muda, namun NasDem harus memiliki gerakan lebih cepat dari partai lainnya.

Ketua DPD NasDem Tulangbawang Rio Gunawan mengharapkan ke seluruh Pengurus DPC serta Bacaleg dapat mempersiapkan diri untuk menyampaikan beberapa laporan terkait persiapan yang telah dilakukan khususnya bagi DPC di masing-masing wilayahnya.

“Saya berharap dalam kegiatan Rakerdasus ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Serta diharapkan untuk kembali membakar semangat kader Partai NasDem untuk berjuang memenangkan Pilgub dan Pileg mendatang. Itu merupakan komitmen awal Partai NasDem untuk Menjaga Marwah Partai,” pungkasnya. (*)

Add Comment