a

Surya Paloh Ancam Pecat Anggota Dewan yang Permainkan Anggaran

Surya Paloh Ancam Pecat Anggota Dewan yang Permainkan Anggaran

BITUNG, (23 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kembali melanjutkan safari politknya di Pulau Sulawesi. Kali ini Surya memberikan pengarahan kepada kader NasDem yang beradai di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Jumat (23/3). Sejumlah anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi NasDem juga turut hadir mendengarkan arahan Surya Paloh.

Dalam arahan pidatonya, Surya meminta agar anggota DPRD yang berasal dari Partai NasDem untuk tidak mempermainkan APBD. Jika aturan tersebut dilanggar, Surya mengancam partainya  akan tegas memberikan hukuman.

“Ada anggota dewan yang mempermainkan daerahnya sendiri, merugikan uang rakyat, saya tekankan sekali lagi, saya dengan tegas meminta agar segera meninggalkan Partai NasDem ini,” kata Surya Paloh di Gor Mahesa, Kota Bitung, Sulut, Jumat (23/3).

Setiap tindak tanduk anggora DPRD dari Fraksi NasDem, menurut Surya merupakan cerminan langsung internal partai di hadapan masyarakat.

“Ini misi kita bersama. Karena ini modal kita partai yang usianya 6 tahun baru beberapa tahun, partai yang menegakkan komitmennya, dia ingin tegak hidup di negeri ini untuk membawa pemikiran-pemikiran yang baru,” imbuhnya.

Untuk menjaga simpati masyarakat, Surya berharap agar kader NasDem mampu berikan perubahan baru untuk Indonesia.

“Memberikan kesadaran baru pada masyarakat dan janganlah terlalu pesimistis, janganlah terlalu sinis, marilah kita raih kembali harapan, mari kita bangun kembali optimisme karena di sini di negeri ini paling tidak masih ada Partai NasDem saudara-saudarku,” pungkasnya.

Lanjutan konsolidasi politik yang dilakukan Surya Paloh di Kota Bitung, dia ditemani Walikota Bitung Max J Lomban, Ketua DPW NasDem Sulut Elman Saragih, dan Bendaraha Umum NasDem Ahmad Ali, serta Ketua DPD NasDem Bitung.(*)

Add Comment