a

'Rindu' Kukuhkan Tim Pemenangan Gabungan

'Rindu' Kukuhkan Tim Pemenangan Gabungan

BANDUNG, (23 Maret): Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) melantik dan mengukuhkan tim gabungan dari lima partai pengusung dan relawan di Hotel Haris Bandung, Jalan Cimbeuleuit, Jumat, (23/3). Tim gabungan tersebut guna memperkuat pasangan Rindu untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Ketua Tim Pemenangan Rindu yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengatakan pertemuan tersebut sebagai upaya untuk menyatukan visi misi para kader partai pengusung dan pendukung yakni NasDem, PPP, PKB, Hanura dan PSI dengan para relawan yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota.

"Ingin bersilaturahmi dan mengkonsolidasikan kekuatan kita. Tentu pandangan, visi, harapan, hati dan perasaan kita bersama untuk 27 Juni mendatang agar pasangan yang kita usung menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar," kata Saan dalam sambutannya.

Hal itu diakui Saan sangat penting untuk tiga bulan ke depan selama masa kampanye. Pasalnya pergerakan dari tim gabungan akan menjadi ujung tombak pasangan Rindu untuk memenangkan pesta demokrasi di tanah pasundan tersebut.

"Menyatukan ini menjadi penting antar tiga bulan kedepan bisa dama sama maksimal bersinergi agar pasangan ini bisa terpilih," tuturnya.

Lebih jauh Saan menuturkan, saat ini belum seluruh Kabupaten/Kota telah terbentuk tim gabungan antara simpatisan partai dan relawan. Hal itu menjadi tujuan utama pertemuan tersebut akan para simpatisan partai pengusung dan relawan bisa bersinergi untuk perjuangkan pasangan Rindu.

"Baru ada beberapa yang sudah terbentuk, tapi ada sebagian besar belum terbentuk. Maka kita ingin pada hari ini kita selesaikan tim gabungan di Kabupaten/Kota sudah terbentuk dan sudah bisa melakukan kerja politik secara maksimal," pungkasnya.(MTV/*)

Add Comment