a

HD-MY Siapkan Sekolah dan Berobat Gratis

HD-MY Siapkan Sekolah dan Berobat Gratis

MUARA ENIM, (21 Maret): Duet Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018-2023, Herman Deru – Mawardi Yahya (HD-MY) menegaskan akan berjuang untuk masyarakat, diantaranya yaitu melalui pembangunan infrastuktur dan menghidupkan kembali program pemerintah sebelumnya yang kini mati suri.

Hal tersebut diungkapkan Herman Deru saat melakukan kampanye dialogis sekaligus melantik langsung tim pemenangan keduanya di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin (19/3). Herman Deru menyebutkan janji politik mereka, yakni menghidupkan kembali sekolah dan berobat gratis yang selama ini mati suri.

“Sekolah dan berobat gratis yang selama ini dinilai masyarakat mati suri akan dihidupkan lagi. Janji kami akan melayani masyarakat Sumsel tanpa membedakan status sosial,” terang Herman Deru.

Kedatangan keduanya juga disambut hangat oleh warga Muara Enim. Mantan Bupati Ogan Komering Ulu Timur dua periode ini melanjutkan bahwa program kerja yang diusung keduanya itu harus mampu direalisasikan secara adil dan merata ke seluruh wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

“Tentunya melakukan pemerataan pembangunan di seluruh daerah, bukan hanya terpusat di satu daerah,” tutup Herman Deru. (*)

Add Comment