a

Surya Paloh Konsolidasi Kader NasDem di Kepulauan Talaud

Surya Paloh Konsolidasi Kader NasDem di Kepulauan Talaud

MANADO, (20 Maret): Setiba di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), pada pukul 10.00 WITA dengan menggunakan pesawat 'NasDem for Jokowi 2019',   Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Kepulauan Talaud. Wilayah ini merupakan wilayah paling utara di Indonesia timur yang berbatasan dengan Filipina.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Utara Elman Saragih mengatakan, Surya Paloh akan memimpin konsolidasi dengan sekitar 10 ribu kader NasDem yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Dihadiri juga 19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem," kata Elman di Manado, Sulawesi Utara, Selasa, (20/3).  

Lebih jauh Elman juga menjelaskan, kegiatan konsolidasi kali ini akan diisi dengan pelantikan Komisi Saksi NasDem (KSN). NasDem menargetkan menempatkan tiga saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Di Kabupaten Talaud, NasDem memiliki 41 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk memperebutkan 25 kursi DPR. NasDem menargetkan bisa merebut tujuh kursi DPR di Kabupaten Talaud.

"Talaud memiliki daftar pemilih tetap 67.349," ujar Elman.

Untuk Pilkada di Kabupaten Talaud, NasDem bersama PKPI mengusung pasangan nomor urut satu Elly Engelbert Lasut-Mohtar Parapaga.(*)

Add Comment