a

Menembus Hujan dan Jalan Rusak Demi Kemenangan NasDem

Menembus Hujan dan Jalan Rusak Demi Kemenangan NasDem

BOGOR, (20 Maret):  Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai NasDem, Sondang Tarida Tampubolon kembali melanjutkan perekrutan Saksi NasDem melalui Training of Trainers (ToT) yang diselenggarakan di Desa Nanggerang, Kecamatan  Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, (Jabar) Senin (19/3).

Untuk melaksanakan ToT Saksi NasDem di Tajur Halang, Sondang bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bogor dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tajur Halang bahkan harus menembus hujan lebat dan jalanan yang super rusak dengan tanpa penerangan.

Meski begitu, sambutan dari warga yang begitu antusias menghadiri kegiatan perekrutan dan pelatihan Saksi NasDem kali ini mampu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Sondang yang harus berjuang keras untuk mencapai lokasi. 

“Akhirnya kami pun tiba di rumah ketua ranting Desa Nanggerang, Kecamatan Tajur Halang, dan ternyata tak hanya kader Saksi NasDem yang akan dilatih saja yang sudah tiba di lokasi, tapi warga juga,” terang Sondang.

Pelaksanaan ToT Saksi NasDem kali ini dihadiri 32 kader Saksi NasDem untuk Desa Nanggerang. Selain mengadakan pelatihan pada kegiatan yang selesai pukul 23:30 WIB ini juga dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi dari seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan.

“Tuhan baik dengan tidak membiarkan listrik padam sehingga ToT berjalan lancar dan seru karena diselingi celotehan ibu-ibu di tengah tengah pelatihan,” jelas Sondang.

Peserta yang mayoritas kaum ibu itu nampak begitu antusias mendengarkan sambil membawa anaknya. Hujan lebat tak mampu mematahkan semangat kader NasDem Bogor untuk tiba di lokasi.

“Ini perjuangan kami NasDem Bogor, mana perjuanganmu, mari jadikan satu, supaya NasDem menang di tiga besar tahun 2019,” tutup Sondang.

Pelaksanaan ToT Saksi NasDem berikutnya akan kembali bergulir pada 14 April 2018 mendatang menunggu seluruh proses administrasi di Jonggol dan Sukamakmur selesai dilakukan.(*)

Add Comment