a

Liga Mahasiswa Takalar Punya Darah Segar

Liga Mahasiswa Takalar Punya Darah Segar

TAKALAR, (20 Maret):  Partai NasDem semakin menjadi daya tarik bagi kalangan pemuda di Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal ini ditandai dengan bergabungnnya Putra Wakil Bupati Takalar Muhammad Fadel Ahmad di Partai NasDem sebagai Ketua Liga Mahasiswa Partai NasDem DPD Kabupaten Takalar.

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan Struktur Organisasi Kepengurusan Liga Mahasiswa NasDem yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulawesi Selatan, Indar Jaya Indar dan Irfan di People Coffee,  Jalan Singa Makassar, Sulwesi Selatan.

"Bismillah saya bergabung di arus gerakan perubahan, saya siap wakafkan diri berjuang membesarkan Partai NasDem. Saya sangat suka dengan partai yang memberi ruang dan tempat bagi anak-anak muda untuk berkontribusi. Dan, NasDem memiliki itu, " ungkap Fadel.

Muhammad Fadel Ahmad mengungkapkan kebanggaannya bisa bergabung di Partai NasDem. Ia menyebut karena semangat nasionalis dari partai ini sangat diterima oleh semua kalangan. Menurutnya, hingga saat ini, NasDem merupakan partai yang bersih dari korupsi dan tidak menerapkan politik uang (tanpa mahar).

Wakil Ketua Liga Mahasiswa DPW Partai NasDem Sulsel, Irfan, mengatakan bahwa Partai NasDem sangat terbuka bagi siapa saja putra putri terbaik yang ingin bergabung di Partai NasDem.

"Partai ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menghendaki perubahan, apalagi bagi tokoh pemuda yang memiliki idealisme dalam perjuangan, Partai NasDem adalah pilihan tepat," ujar Irfan.(*)

Add Comment