a

Siapa Menanam Kebaikan akan Menuai Kebaikan

Siapa Menanam Kebaikan akan Menuai Kebaikan

BOGOR, (19 Maret): Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) NasDem untuk DPR RI dari Derah Pemilihan (Dapil) Jabar  Kabupaten Bogor, Sondang Tarida Tampubolon, kembali melaksanakan Training of Trainers (ToT) Saksi NasDem yang pada kesempatan ini sukses dihelat di dua desa bersamaan yakni Desa Sirnasari dan Desa Weninggalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3).

Dimulai tepat pukul 10.00 WIB Sondang yang didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Jonggol Edi mendapat antusias yang begitu besar dari masyarakat, bayangkan saja, meski tertera di dalam undangan bahwasanya kegiatan akan dimulai pukul 10:00 WIB namun ternyata warga sudah berkumpul sejak pukul 08:00 pagi.

"Saat tiba di rumah Ketua DPC Jonggol kaka Edi yang memang di Desa Sirnasari, semua kader dan saksi sudah berkumpul. Rupanya antusias kader sudah tinggi karena mendengar sebelumnya Desa Singasari dan Cibodas sudah dilaksanakan," terang Sondang.

Menurut Sondang, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya untuk menjaring 30 ribu saksi NasDem yang akan bertugas di 12 ribu TPS se-Kabupaten Bogor nantinya. Sondang pun terkejut lantaran kegiatannya juga mendapat apresiasi dari Ketua Pemenangan Pasangan Calon Bupati Bogor Jaro Ade – Inggrid Kansil yang keduanya diusung oleh Partai NasDem.

"Ketua pemenangan ini sangat apresiasi terhadap kinerja NasDem di Bogor yang dia dengar sudah berkonsolidasi dan merekrut saksi," jelas Sondang.

Sondang yang larut dalam suasana pedesaan nan indah menambahkan, bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Kecamatan Sukamakmur yang datang untuk melihat bagaimana pola perekrutan dan ToT saksi ke depan di Kecamatan Sukamakmur yang rencananya akan dihelat pada tanggal 14 April 2018 mendatang.

Semangat persatuan dan persaudaraan yang terjalin di antara sesama kader Partai NasDem Kabupaten Bogor membuat Sondang yakin jika target-target serta gagasan Partai NasDem dalam rangka mewujudkan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia akan terlaksana.

"Siapa yang menanam kebaikan maka dia akan menuai kebaikan pula," tutup Sondang.(*)

Add Comment