a

Martin Manurung Duduk Bareng Masyarakat Desa Amborgang

Martin Manurung Duduk Bareng Masyarakat Desa Amborgang

TOBA SAMOSIR, (19 Maret): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Martin Manurung dalam kunjungan kerjanya menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan masyarakat Desa Amborgang, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara. Minggu (18/3).

Dalam kunjungannya ke desa dengan 688 Kepala Keluarga itu Martin lebih banyak menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat, utamanya di bidang pertanian. Warga Amborgang menginginkan adanya bantuan pemerintah dalam hal infrastruktur, bibit dan ketersediaan pupuk.

Menanggapi keinginan masyarakat Amborgang, Martin Manurung mengungkapkan bahwa pada prinsipnya kebutuhan tersebut sudah diketahui oleh pemerintah Kabupaten Toba Samosir dan akan segera direalisasikan dalam waktu dekat ini.

“Saya akan mengingatkan Pak Bupati Darwin Siagian dan juga mengawal agar aspirasi masyarakat di desa Amborgang bisa ditindaklanjuti dengan baik,” kata Martin.

Martin Manurung yang berhasil meraih penghargaan Chevening Award dari Pemerintah Inggris tahun 2005 itu juga tidak lupa mengingatkan masyarakat Amborgang agar dapat senantiasa mempersiapkan diri menyambut pengembangan kawasan Danau Toba menuju kawasan wisata.

“Kebersihan diri, rumah dan lingkungan sekitar menjadi syarat agar kampung kita ini menjadi daerah wisata yang baik. Mari kita terus memperbaiki kampung kita, saya akan terus mendukung sekuat tenaga saya,” tutup Martin.(*)

Add Comment