a

NasDem Sulteng Segera Punya Kantor Baru

NasDem Sulteng Segera Punya Kantor Baru

PALU, (17 Maret): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah segera menempati kantor baru yang terletak di  Jalan Chairil Anwar, Nomor 19 A Palu, Sulwesi Tengah (Sulteng).   Menurut rencana, kantor baru tersebut akan diresmikan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, sebagaimana diungkapkan Mohamad Hamdin Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, di Palu, Sabtu pagi (17/3).

""Jika tidak ada halangan, kantor DPW NasDem Sulteng akan segera diresmikan pada tanggal 7 April 2018 oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh," ungkap Hamdin.

Lebih jauh Hamdin juga menerangkan, sebelumnya, rencana ini telah mengalami banyak perubahan termasuk rangkaian kegiatan menyertainya. Hal ini dikarenakan kesiapan teknis, utamanya berkaitan dengan finising kantor. Termasuk rencana pesta rakyat seperti jalan santai, terpaksa di batalkan karena berkaitan dengan regulasi kepemiluan.

Karena itu tambah Hamdin, NasDem memilih memanfaatkan momentum peresmian ini dengan rangkaian konsolidasi internal partai.

"Rangkaian konsolidasi internal partai diantaranya, Pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem, Pelantikan Pengurus DPD, Pelantikan Pengurus Sayap Partai, Apel Siaga Garda Pemuda NasDem, Pengukuhan 5000 Kader Tunas Partai NasDem, Konsolidasi Komisi Saksi NasDem (KSN), Rakor Bappilu NasDem se Sulawesi Tengah, Serta Ramah Tamah Ketum NasDem Surya Paloh bersama Kader NasDem dan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai NasDem pada pilkada serentak 2018 di Sulawesi Tengah," urai Hamdin.

Hamdin juga mengungkapkan, seluruh rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, mulai dari halaman kantor hingga di ruang rapat.

"Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan jajaran Pengurus DPP Partai NasDem akan tiba di Palu pada tanggal 7 April 2018 pagi hari, dengan menggunakan pesawat khusus Partai NasDem," papar Hamdin.

Kegiatan Peresmian kantor DPW Partai NasDem ini, akan dilaksanakan pada siang hingga sore hari. Sedangkan malam hari, Surya Paloh akan melakukan ramah tamah bersama kader NasDem, calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai NasDem pada pilkada serentak 2018 di Sulawesi Tengah. Pagi hari pada tanggal 8 April 2018, Surya Paloh dan rombongan akan meninggalkan kota Palu.

Akhirnya, atas nama Partai NasDem Sulteng, Hamdin, memohon doa dan dukungan seluruh kader NasDem serta masyarakat Sulawesi Tengah, agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai rencana.(*)

Add Comment