a

Sondang Beri Senyum Terbaik hingga Bawa Sound System Sendiri

Sondang Beri Senyum Terbaik hingga Bawa Sound System Sendiri

BOGOR, (16 Maret): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bogor terus melakukan pelatihan para saksi. Para saksi tersebut nantinya akan tergabung dalam Komisi Saksi NasDem (KSN). Pelatihan saksi yang diikuti 31 orang ini berlangsung di Desa Singasari Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (16/3).

Pembekalan dan pelatihan saksi dilakukan oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) NasDem Dapil 5 Jawa Barat (Jabar), Sondang Tampubolon. Sondang didampingi oleh Ketua DPC Jonggol Edi serta para pengurus DPRT Desa Singasari dan Cibodas.

"Pelatihan saksi berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pengisian pertanyaan untuk survei Partai NasDem," ujar Sodang saat dihubungi langsung dari Jakarta, Jumat, (16/3).

Selain melakukan pelatihan para saksi, Sondang juga melakukan sosialisasi pasangan calon bupati Bogor Jaro Ade – Inggrid Kansil. Stiker-stiker Jaro Ade-Inggrid Kansil terlihat dibagikan kepada para warga di Desa Singasari. Selain sosialisasi pilbup Bogor, Sondang juga melakukan sosialisasi pasangan calon Pilgub Jabar usungan NasDem yaitu Ridwan Kamil – Uu (Rindu). 

"Tiap desa yang siap, saya wajib datangi sesuai dengan arahan Ketua Umum NasDem Surya Paloh untuk merekrut kader-kader terbaik untuk dijadikan saksi menjaga suara NasDem demi menang di urutan 3 besar," jelasnya.

Sondang mengaku tidak mudah dalam melakukan pelatihan-pelatihan bagi saksi setiap harinya. Segala persiapan keperluan pelatihan seperti infocus, sound system semuanya dilakukan secara mandiri.

"Membawa sound system sendiri karena nyaris mustahil mendapat sound system di desa desa terpencil, setiap kali pula saya siapkan senyum terbaik saya untuk memberikan pembekalan politik dan menyiapkan mereka menjadi saksi NasDem yang handal," paparnya. (Uta/*)

Add Comment