a

Layanan Kesehatan NasDem diserbu Warga Demak

Layanan Kesehatan NasDem diserbu Warga Demak

DEMAK, (16 Maret): Korwil NasDem Jawa Tengah (Jateng) – Yogyakarta Lestari Moerdijat menginisiasi kegiatan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan Gratis bagi masyarakat. Kegiatan kali ini dilangsungkan di rumah Bapak Ahmad Zakaria di Desa Betah Walang, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, Kamis (15/3).

Ibu Rerie atau yang kerap disapa “Mbak Rerie” memberikan layanan kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, asam urat hingga kolesterol serta pengobatan penyakit ringan lainnya.

Sedikitnya 130 warga yang didominasi oleh para lansia dan paruh baya itu nampak begitu antusias berbondong-bondong mendatangi lokasi kegiatan.

Kegiatan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan Partai NasDem itu berlangsung dengan lancar. Hal itu tidak terlepas dari peran serta dan kontribusi dari para

 “Sahabat Mbak Rerie” yang mayoritasnya merupakan kader ABN dan Garda Pemuda NasDem dari kabupaten Demak.

Mbak Rerie melalui pesan yang disampaikan oleh panitia mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya.

"Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan diri dan lingkungkan sekitar dengan menjaga pola makan dan berolahraga secara rutin," kata mbak Rerie.

Salah satu warga dari Desa Betah Walang, Daryono, yang datang sejak awal acara berterimakasih kepada Partai NasDem dan berharap layanan kesehatan gratis bagi warga dapat menjadi agenda rutin.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat diselenggakarkan lagi, karena banyak warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan tetapi tidak memiliki biaya," kata Daryono.

Layanan kesehatan gratis bagi warga menjadi bukti nyata dari keluarga besar Partai NasDem dalam melakukan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia di bidang kesehatan secara langsung.

Sebelumnya, acara kegiatan Bakti Sosial Layanan Kesehatan Gratis juga sudah diselenggakaran empat kali di dua daerah yakni Kabupaten Demak dan Kabupaten Kudus.(*)

Add Comment