a

Kang Emil Tampung Curhat Supporter Persikad Depok

Kang Emil Tampung Curhat Supporter Persikad Depok

Kang Emil Jadi Tempat Curhat Supporter Persikad Depok

DEPOK, (11 Maret): Calon Gubernur Jawa Barat yang sejak Maret 2017 lalu diusung Partai NasDem, Ridwan Kamil menjadi pilihan suporter Persikad Depok untuk menjadi tempat mencurahkan hatinya (Curhat).

Kelompok yang tergabung dalam Barisan Suporter Persikad Depok itu menyampaikan bahwa kurangnya perhatian Pemerintah Kota Depok saat ini dalam hal pembinaan sepak bola serta pengadaan infrastruktur penunjang sepak bola dan olah raga lainnya.

Calon Gubernur Jabar yang kerap disapa kang Emil itu menyadari betul bahwa anak-anak muda membutuhkan sarana positif seperti tim sepak bola dan fasilitas penunjangnya.

"Saya analisa hari ini yang paling dibanggakan cuma satu, sepak bola," kata Kang Emil pada acara Ngobrol Edukatif Bareng Pemuda Inovatif di salah satu cafe Kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3).

Kang Emil memahami bagaimana perasaan para suporter Persikad Depok lantaran dirinya juga memiliki pengalaman dan memori yang tidak akan pernah terlupakan setelah konvoi bersama merayakan Persib Bandung juara.

"Walau saya tidak banyak berkontribusi, Allah mentakdirkan waktu saya jadi wali kota Bandung, Persib yang 19 tahun puasa gelar menang ISL dan Piala Presiden," terang Kang Emil.

Kang Emil yang merupakan kapten tim sepak bola di SMA-nya dulu itu akan mempelajari bagaimana skema untuk  membantu persepakbolaan di kota Depok. Dirinya bertekad untuk menghadirkan wadah positif bagi anak-anak muda di kota belimbing itu.

"Hari ini Depok harus punya kebanggaan, ya bermimpi dulu tidak apa-apa, insyaallah semua itu mungkin," pungkas Kang Emil.(*)

Add Comment