a

Paslon 'Takbir' Percaya Diri Menangkan Pilkada Sinjai

Paslon 'Takbir' Percaya Diri Menangkan Pilkada Sinjai

SINJAI, (9 Maret): Pasangan Takbir semakin percaya diri memenangkan pilkada Sinjai 2018. Hal tersebut terlihat dari sejumlah pihak yang semakin terbuka menyatakan dukungan. Kali ini,  dukungan datang dari Asosiasi Pedagang Kaki Lima (PKL) pasar sentral Sinjai. Hal tersebut terungkap setelah pasangan Takbir blusukan ke pasar sentral Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat, (9/3).

Melalui ketuanya,  Azwar Hendra,  dukungan itu disampaikan di hadapan pasangan Taqyuddin Masse-Mizar Roem yang ditemani ratusan pedagang lainnya. Azwar menyebut,  dukungan itu lahir karena simpati terhadap keberpihakan pasangan Takbir terhadap pedagang kaki lima.

"Saya sudah berbicang lama. Saya selami bagaimana keberpihakannya kepada kami pedagang kaki lima. Haqqul yakin,  pilihan ini tak salah," tegasnya.

Di hadapan calon kepala daerah nomor urut tiga ini,  ia juga menjelaskan sejumlah masalah yang dihadapi para pedagang kaki lima. Ia juga berharap agar kebijakan penggusuran yang kerap digunakan pemerintah,  tak dilanjutkan di kepemimpinan akan datang.

"Berilah kami kenyamanan untuk berdagang. Kami juga ingin hidup. Dari berdagang inilah kami bisa menyambung hidup, membiayai anak-anak kami. Jangan lagi main gusur-gusur kodong," harapnya.

Ia juga berjanji akan mengajak semua pedagang kaki lima untuk memenangkan pasangan Takbir.

"Tak kurang 100 orang pedagang kaki lima yang bernaung di bawah asosiasi kami. Selaku ketua saya akan meyakinkan mereka bahwa pasangan inilah yang bisa mendengar dan memperjuangkan keinginan para pedagang kaki lima," tegasnya.(*)

Add Comment