a

Solidkan Kekuatan Partai untuk Perjuangkan Rakyat

Solidkan Kekuatan Partai untuk Perjuangkan Rakyat

CIREBON, (6 Maret): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Pendidikan Politik dan Kebudayaan Nining Indra Shaleh menyatakan bahwa konsolidasi Partai NasDem merupakan ajang untuk menebar manfaat di masyarakat.

Hal ini diungkapkan Nining di sela-sela kegiatan Temu Kader dan Konsolidasi Partai NasDem bersama Ketua Umum Surya Paloh yang dihelat di Auditorium Hotel Apita, Tuvaref, Kabupaten Cirebon, Selasa (6/3).

"Kedatangan Ketua Umum merupakan penyemangat tersendiri bagi kader-kader Partai NasDem di wilayah Daerah Pemillihan (Dapil) 8 Jabar ini yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu," terang Nining.

Dalam acara yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai NasDem mulai dari pengurus DPD, DPC serta Komisi Saksi itu, Bunda Nining melanjutkan bahwa kita bisa melihat beberapa pernyataan Ketua Umum Partai NasDem yang ingin terus melakukan perjuangan dengan keihlasan dan penuh tanggung jawab untuk masyarakat.

"Mari kita satukan kekuatan konsolidasi ini sebagai bentuk soliditas partai kita dalam memperjuangkan pembangunan di wilayah Cirebon ini dengan mengedepankan restorasi sebagai pijakan kita berpartai," kata Bunda Nining.

Putri Cirebon yang dikenal dengan julukan Srikandi DPR ini juga telah membulatkan tekadnya untuk dapat terus menebar manfaat bagi masyarakat. Diantaranya adalah melalui jalur legislatif. Untuk itu Bunda Nining telah bersiap untuk mengikuti jalannya pesta demokrasi Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang. (Bintang NasDem Cirebon/*).

Add Comment