a

Ketua Umum Surya Palon Kunjungi Cirebon Untuk Konsolidasi Partai

Ketua Umum Surya Palon Kunjungi Cirebon Untuk Konsolidasi Partai

CIREBON, (6 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri konsolidasi Partai dan Temu Kader di Daerah Pemilihan (Dapil) 8 yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu di Auditorium Hotel Apita, Tuvaref, Kabupaten Cirebon, Selasa (6/3). 

Dalam kegiatan konsolidasi struktur Partai NasDem tersebut sedikitnya dihadiri oleh 3000 kader dan simpatisan Partai NasDem termasuk Wakil Ketua Bidang Politik dan Budaya DPP NasDem Nining Indra Shaleh, Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa, Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon Agus Supriyadi, Ketua DPD NasDem Kota Cirebon Hj. Eti Herawati dan Ketua DPD NasDem Kabupaten Indramayu Eryani. 

Kegiatan konsolidasi Partai NasDem kali ini juga dihadiri oleh para Bakal Calon Legislator se-wilayah 3 Cirebon, Pengurus DPC se-kecamatan Wilayah Cirebon dan Pengurus Komisi Saksi Nasioan se-wilayah Cirebon, serta di hadiri Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kabupaten Cirebon Muhammad Lutfy-Qomar serta Paslon walikota Cirebon Nazruddin Azis dan Eti Herawati. 

Dalam sambutannya, Surya Paloh menyampaikan bahwa Partai NasDem harus mampu menggalang kekuatanya untuk membesarkan partai yang berjuang untuk rakyat.

"NasDem harus memperjuangkan kepentingan rakyat banyak, karena partai ini merupakan partai yang mendorong restorasi yaitu mengedepankan kepentingan masyarakat banyak.” Kata Surya Paloh

Surya Paloh juga mengingatkan bahwa dalam setiap derap langkah perjuangan mewujudkan gerakan perubahan restorasi Indonesia, para kader NasDem harus senantiasa sejalan antara niat dan perbuatan dengan diiringi rasa ikhlas.

“Untuk mengkonsolidasikan ini semua maka kita harus ikhlas dan mengdepankan cita-cita kebesaran partai sebagai komitmen kita terhadap pembangunan bangsa dan negara," kata Surya Paloh yang disambut sorak sorai gemuruh hadirin.

Menjadi partai yang sehat, menurut Surya Paloh, adalah ketika kita berhasil menepatkan kepentingan masyarakat sebagai pondasi perjuangan partai, bukan memetingkan kepentingannya segolongan elit partai atau kelompok pribadinya sendiri. 

"Masyarakat sudah bosan dengan lika-liku kepentingan sekelompok yang mementingkan partai, oleh karena itu bila partai yang sehat maka menjadikan proses demokratisasi untuk mebangun kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran bagi masyarakat seluas-luasnya," terang Surya Paloh.

Surya Paloh melanjutkan, bahwa mengdepankan pesartuan dan kesatuan adalah pilar utama untuk membangun negeri ini menjadi bangsa yang jaya sehingga bisa dengan tegak berada dengan bangsa-bangsa maju lainnya.

"Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan untuk menjadikan negeri kita berada sejajar dengan negeri lain, karena Allah SWT telah memberikan negeri kita sumber daya alam yang sangat luar biasa, maka kita manfaatkan demi kemamkuran penduduknya," ucap Surya Paloh.

Surya Paloh juga menitipkan pesan kepada segenap kader dan keluarga besar Partai NasDem di wilayah Jawa Barat agar mampu mempererat simpul solidaritas dan berkonsolidasi untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai pengamal politik tanpa mahar ini.

"Konsolidasikan seluruh kekuatan NasDem untuk memenangkan Calon yang diusung NasDem untuk Wilayah kabupaten Cirebon, Wilayah Kota Cirebon dan Untuk Cagub dari Jawa Barat," pungkas Surya Paloh yang disambut tepuk tangan hadirin seraya menyatakan kesiapannya. (Bintang/*)

Add Comment