a

Surya Paloh dan Ridwan Kamil Hadiri Konsolidasi Struktur NasDem se-Jabar

Surya Paloh dan Ridwan Kamil Hadiri Konsolidasi Struktur NasDem se-Jabar

BANDUNG, (4 Maret): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri acara Konsolidasi Struktur Partai NasDem se Jawa Barat yang dilangsungkan di Hotel Haris, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/3).

Selain struktur partai, acara ini juga dibarengi dengan Konsolidasi Komisi Saksi NasDem (KSN) dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dalam rangka persiapan Pilkada 2018, serta Pileg dan Pilpres 2019.

Surya Paloh yang tiba di lokasi, Hotel Harris Bandung, sekitar pukul 14.00 WIB. Kehadiran Surya di Bandung ditemani sejumlah fungsionaris pusat Partai NasDem.

Kehadiran Surya disambut ribuan kader dan simpatisan NasDem se-Jawa Barat serta Ridwan Kamil dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat, Saan Mustfapa.

"Momen ini yang akan menentukan Partai NasDem dalam menyongsong Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang akan datang," kata Saan Mustofa dalam sambutannya di Hotel Harris, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (4/3(.

Hingg kini sudah ada sekitar 150 orang bakal calon legislatif yang mendaftar ke Partai NasDem di Jawa Barat. NasDem juga memiliki sejumlah jagoan yang akan bertarung di pilkada serentak. Selain Ridwan Kami yang diusung sebagai cagub Jabar, NasDem juga mengusung pelawak Komar sebagai calon wakil bupati Cirebon.(*)

 

Add Comment