a

Emil Sebut Hanya NasDem yang Terapkan Politik Tanpa Mahar

Emil Sebut Hanya NasDem yang Terapkan Politik Tanpa Mahar

BANDUNG, (4 Maret): Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ikut menghadiri konsolidasi struktur Partai NasDem se-Jawa Barat yang dilangsungkan di Hotel Haris, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/3). Kang Emil, begitu Ridwan Kamil akrab disapa, bahkan tiba di lokasi berbarengan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh beserta rombongan.

Saat memberikan sambutan, Emil menyebut hanya Partai NasDem yang menerapkan politik tanpa mahar. Ia kemudian menceritakan hal tersebut pada saat momentum penjajakan koalisi parpol sebelum penetapan calon gubernur Jabar beberapa waktu lalu.

"Selama satu tahun saya menjalani proses perjodohan politik, akan saya sampaikan satu kesaksian dari semuanya hanya Partai NasDem yang betul-betul melakukan politik tanpa mahar," ujar Ridwan Kamil di Bandung, Minggu (4/3).

Lebih jauh Emil menambahkan, dirinya kagum karena menyaksikan sendiri bahwa NasDem memperlihatkan idealisme yang nyata dalam aktivitas politiknya.

"Atas nama keluarga pribadi dari hati saya yang terdalam, saya haturkan terimakasih banyak Pak Surya Paloh. Partai ini sudah betul-betul di depan mata saya, menunjukkan idealisme, menunjukkan kemartabatan dalam membangun demokrasi Indonesia, sehingga orang-orang baik bisa terjun membela Indonesia melalui partai ini," imbuhnya.

Dijelaskan Emil, bahwa Partai NasDem menjadi harapan orang orang yang memiliki kapasitas politik yang baik namun tidak memiliki uang untuk ikut Pilkada

"Orang-orang hebat, orang-orang yang mungkin tidak punya uang tapi punya kinerja, punya semangat bisa hadir membangun Indonesia melalui partai yang mengedepankan kemartabatan dalam berpolitik," pungkasnya.(*)

Add Comment