a

Kualitas SDM Jadi Perhatian Utama Victory Joss

Kualitas SDM Jadi Perhatian Utama Victory Joss

KUPANG, (1 Maret): Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor B. Laiskodat dan Josef Nae Soi bertekad untuk mempercepat peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di NTT.

Hal ini disampaikan Viktor B. Laiskodat di hadapan ribuan warga yang menghadiri kampanye dialogis di Desa Oemofa Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang NTT, Rabu (28/1).

Pasangan dengan tagline Victory Joss ini menyoroti fakta bahwa masih rendahnya kualitas SDM di NTT.

Untuk itu, Viktor dan Josef berjanji untuk segera mempercepat peningkatan kualitas SDM di bumi Nusa Tenggara Timur dengan menyediakan sarana Perpustakaan di sekolah-sekolah yang ada di NTT mulai dari tingkat PAUD hingga SLTA.

“Sumber daya manusia harus dipersiapkan guna mengubah potensi kekayaan alam yang ada di NTT menjadi sumber kesejahteraan warga,” kata Viktor.

Viktor yang juga Ketua DPP Partai NasDem ini berjanji untuk memanggil pulang profesor dan guru besar asal NTT yang berada diperantauan. Selain itu, Viktor juga akan menyediakan guru-guru berkualitas dan mengirim ribuan anak-anak NTT setiap tahunnya untuk menimba ilmu ke luar negeri.

“Sudah saatnya NTT yang saat ini berada di rangking ke tiga terbawah provinsi termiskin melesat maju dan naik tingkat,” kata Viktor.(*)

Add Comment